KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPolri dan Bawaslu Siap Optimalkan Kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2019 oleh : Rohmah S
13-Sep-2018, 16:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Terkait dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjamin  semua akan berjalan aman dan lancar.  Guna memaksimalkan melaksanakaan pengamanan pemilu, Polri sudah bersiap diri lebih dini dengan mematangkan strategi pengamanan. Adapun dalam pelaksanaan pengamanan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

Hidup adalah Belajar 29 Aug 2018 06:45 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 

Perang Melawan Penawaran Investasi Bodong di Desa-desa

 
DAERAH

Perang Melawan Penawaran Investasi Bodong di Desa-desa
Oleh : Setyo Sudirman | 05-Apr-2018, 15:02:54 WIB

KabarIndonesia - Mataram, Semua lapisan masyarakat, tak terkecuali yang tinggal di desa, perlu diedukasi tentang investasi yang ideal. Apalagi, investasi bodong sudah merambah hingga ke tingkat desa. Masyarakat desa berhak untuk tidak gampang termakan janji imbal hasil yang tidak realistis dan terlalu tinggi alias jauh di atas return investasi saham.
Masyarakat yang minim pengetahuan rentan penipuan. Mereka harus dikasih tahu bahwa tawaran return yang tinggi dipastikan bodong.

Baru-baru ini, edukasi investasi yang benar dilakukan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kp Mataram bersama PT Indo Premier Sekuritas di aula Kantor Desa Jurang Jaler, kab. Lombok Tengah, Rabu, 4 April 2018. Di acara "Program Desa Nabung Saham, Edukasi Saham di Pasar Modal" seperti ini, pihak BEI ataupun IndoPremier sejatinya sedang "berperang" melawan para penawar investasi bodong di masyarakat.

Selain memaparkan tentang manfaat investasi di pasar modal, Staf BEI Kp. Mataram, Arta Sasmita, juga berharap masyarakat tidak gampang dirayu penawar investasi bodong.
Ia menegaskan masyarakat desa juga sudah saatnya nabung saham secara online di pasar modal. Teknologi gadget dan jaringan internet yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat dipastikan akan memudahkan masyarakat yang tinggal di desa-desa ikut nimbrung nabung saham online.

Sementara itu, Representative Officer PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Mataram, Ardi Septiya Riawan langsung menjelaskan cara nabung saham online melalui platform IPOTSTOCK pada para kadus dan staf Desa Jurang Jaler yang hadir di acara edukasi ini.

Dijelaskannya, IPOTSTOCK menyediakan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi yang dijamin keamanannya oleh Otoritas Jasa Keuangan. IPOTSTOCK membantu warga desa mendapatkan imbal hasil terbaiknya untuk semua dana yang diinvestasikan dalam instrumen saham.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia