KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Perang Melawan Penawaran Investasi Bodong di Desa-desa

 
DAERAH

Perang Melawan Penawaran Investasi Bodong di Desa-desa
Oleh : Setyo Sudirman | 05-Apr-2018, 15:02:54 WIB

KabarIndonesia - Mataram, Semua lapisan masyarakat, tak terkecuali yang tinggal di desa, perlu diedukasi tentang investasi yang ideal. Apalagi, investasi bodong sudah merambah hingga ke tingkat desa. Masyarakat desa berhak untuk tidak gampang termakan janji imbal hasil yang tidak realistis dan terlalu tinggi alias jauh di atas return investasi saham.
Masyarakat yang minim pengetahuan rentan penipuan. Mereka harus dikasih tahu bahwa tawaran return yang tinggi dipastikan bodong.

Baru-baru ini, edukasi investasi yang benar dilakukan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kp Mataram bersama PT Indo Premier Sekuritas di aula Kantor Desa Jurang Jaler, kab. Lombok Tengah, Rabu, 4 April 2018. Di acara "Program Desa Nabung Saham, Edukasi Saham di Pasar Modal" seperti ini, pihak BEI ataupun IndoPremier sejatinya sedang "berperang" melawan para penawar investasi bodong di masyarakat.

Selain memaparkan tentang manfaat investasi di pasar modal, Staf BEI Kp. Mataram, Arta Sasmita, juga berharap masyarakat tidak gampang dirayu penawar investasi bodong.
Ia menegaskan masyarakat desa juga sudah saatnya nabung saham secara online di pasar modal. Teknologi gadget dan jaringan internet yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat dipastikan akan memudahkan masyarakat yang tinggal di desa-desa ikut nimbrung nabung saham online.

Sementara itu, Representative Officer PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Mataram, Ardi Septiya Riawan langsung menjelaskan cara nabung saham online melalui platform IPOTSTOCK pada para kadus dan staf Desa Jurang Jaler yang hadir di acara edukasi ini.

Dijelaskannya, IPOTSTOCK menyediakan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi yang dijamin keamanannya oleh Otoritas Jasa Keuangan. IPOTSTOCK membantu warga desa mendapatkan imbal hasil terbaiknya untuk semua dana yang diinvestasikan dalam instrumen saham.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia