KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPolri dan Bawaslu Siap Optimalkan Kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2019 oleh : Rohmah S
13-Sep-2018, 16:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Terkait dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjamin  semua akan berjalan aman dan lancar.  Guna memaksimalkan melaksanakaan pengamanan pemilu, Polri sudah bersiap diri lebih dini dengan mematangkan strategi pengamanan. Adapun dalam pelaksanaan pengamanan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

Hidup adalah Belajar 29 Aug 2018 06:45 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 

Penertiban PKL Oleh Satpol PP Toraja Utara

 
DAERAH

Penertiban PKL Oleh Satpol PP Toraja Utara
Oleh : Widian Swuit Linggi | 30-Mar-2018, 14:54:44 WIB

KabarIndonesia - Toraja Utara,  Sejumlah Anggota Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Toraja Utara yang dipimpin langsung Kadis Satpol PP, menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang jalan poros karassik yang kadang buat macet arus lalu lintas dan sangat rawan terjadi kecelakaan, Kamis (29/3/2018)

Pedagang kaki lima yang ditertibkan tersebut adalah pedagang buah maupun sayuran yang berjualan menggunakan kendaraan dan diparkir di sepanjang pinggir jalan sampai menggunakan badan jalan.

Yoel Tangdiembong selaku Kasatpol PP dan Damkar Toraja Utara yang ditemui ruang kerjanya menyampaikan, bahwa pihak pemda melalui satpol PP sudah melakukan operasi rutin, dan sudah memberikan teguran namun ternyata tidak pernah diindahkan.

“Jauh sebelumnya satpol PP sudah beberapa kali memberikan teguran kepada para pedagang kaki lima untuk tidak melakukan aktifitas berjualan di sepanjang jalan poros karena dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan lain yang melalui jalan poros tersebut", jelas Yoel Tangdiembong.

Ditambahkan lagi oleh Yoel bahwa pemerintah daerah sudah menyiapkan pasar sebagai tempat untuk berjualan dan tidak mengganggu aktivitas jalan umum.

"Jadi apa yang kami lakukan hari ini dimana telah di lakukan penyitaan barang jualan bagi salah satu penjual  karena yang bersangkutan mencabu kunci kontak mobilnya dan lari meninggalkan kendaraannya sehingga kami mengambil jualannya sebagai barang bukti," tutup Yoel Tandiembong, selaku Kadis Satpol PP Toraja Utara.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia