KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Penertiban PKL Oleh Satpol PP Toraja Utara

 
DAERAH

Penertiban PKL Oleh Satpol PP Toraja Utara
Oleh : Widian Swuit Linggi | 30-Mar-2018, 14:54:44 WIB

KabarIndonesia - Toraja Utara,  Sejumlah Anggota Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Toraja Utara yang dipimpin langsung Kadis Satpol PP, menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang jalan poros karassik yang kadang buat macet arus lalu lintas dan sangat rawan terjadi kecelakaan, Kamis (29/3/2018)

Pedagang kaki lima yang ditertibkan tersebut adalah pedagang buah maupun sayuran yang berjualan menggunakan kendaraan dan diparkir di sepanjang pinggir jalan sampai menggunakan badan jalan.

Yoel Tangdiembong selaku Kasatpol PP dan Damkar Toraja Utara yang ditemui ruang kerjanya menyampaikan, bahwa pihak pemda melalui satpol PP sudah melakukan operasi rutin, dan sudah memberikan teguran namun ternyata tidak pernah diindahkan.

“Jauh sebelumnya satpol PP sudah beberapa kali memberikan teguran kepada para pedagang kaki lima untuk tidak melakukan aktifitas berjualan di sepanjang jalan poros karena dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan lain yang melalui jalan poros tersebut", jelas Yoel Tangdiembong.

Ditambahkan lagi oleh Yoel bahwa pemerintah daerah sudah menyiapkan pasar sebagai tempat untuk berjualan dan tidak mengganggu aktivitas jalan umum.

"Jadi apa yang kami lakukan hari ini dimana telah di lakukan penyitaan barang jualan bagi salah satu penjual  karena yang bersangkutan mencabu kunci kontak mobilnya dan lari meninggalkan kendaraannya sehingga kami mengambil jualannya sebagai barang bukti," tutup Yoel Tandiembong, selaku Kadis Satpol PP Toraja Utara.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia