KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Penertiban PKL Oleh Satpol PP Toraja Utara

 
DAERAH

Penertiban PKL Oleh Satpol PP Toraja Utara
Oleh : Widian Swuit Linggi | 30-Mar-2018, 14:54:44 WIB

KabarIndonesia - Toraja Utara,  Sejumlah Anggota Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Toraja Utara yang dipimpin langsung Kadis Satpol PP, menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang jalan poros karassik yang kadang buat macet arus lalu lintas dan sangat rawan terjadi kecelakaan, Kamis (29/3/2018)

Pedagang kaki lima yang ditertibkan tersebut adalah pedagang buah maupun sayuran yang berjualan menggunakan kendaraan dan diparkir di sepanjang pinggir jalan sampai menggunakan badan jalan.

Yoel Tangdiembong selaku Kasatpol PP dan Damkar Toraja Utara yang ditemui ruang kerjanya menyampaikan, bahwa pihak pemda melalui satpol PP sudah melakukan operasi rutin, dan sudah memberikan teguran namun ternyata tidak pernah diindahkan.

“Jauh sebelumnya satpol PP sudah beberapa kali memberikan teguran kepada para pedagang kaki lima untuk tidak melakukan aktifitas berjualan di sepanjang jalan poros karena dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan lain yang melalui jalan poros tersebut", jelas Yoel Tangdiembong.

Ditambahkan lagi oleh Yoel bahwa pemerintah daerah sudah menyiapkan pasar sebagai tempat untuk berjualan dan tidak mengganggu aktivitas jalan umum.

"Jadi apa yang kami lakukan hari ini dimana telah di lakukan penyitaan barang jualan bagi salah satu penjual  karena yang bersangkutan mencabu kunci kontak mobilnya dan lari meninggalkan kendaraannya sehingga kami mengambil jualannya sebagai barang bukti," tutup Yoel Tandiembong, selaku Kadis Satpol PP Toraja Utara.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia