KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKemnaker Beri Contoh Ruangan Laktasi dan Daycare Ideal Bagi Perusahaan BUMN dan Swasta oleh : Rohmah Sugiarti
21-Aug-2017, 04:31 WIB


 
 
KabarIndonesia – Tepat sehari setelah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 (18/8), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, meresmikan Taman Penitipan Anak dan Ruang Laktasi yang dibangun di lantai M Gedung B, Gedung Kementerian Ketenagakerjaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Cindai 19 Aug 2017 19:43 WIB

Lirih Rindu 19 Aug 2017 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pemuda Toraja Butuh Organisasi Pemersatu

 
DAERAH

Pemuda Toraja Butuh Organisasi Pemersatu
Oleh : Eliyah A M S | 12-Jun-2017, 22:39:31 WIB

KabarIndonesia - Makassar, Pada Hari Sabtu (10/06/2017), Dewan Presidium Pusat Aliansi Pemuda Toraja Indonesia (DPP APTI) melakukan diskusi bersama salah satu senior GASMATOR (Gerakan Solidaritas Mahasiswa Toraja) yakni Andi Pangeran Tandilangi. Diskusi tersebut adalah sharing satu sama lain mengenai kondisi kepemudaan Toraja yang belum ada organisasi payung organisasi nya.
 
"Pemuda Toraja memiliki potensi dan berjumlah diperkirakan hingga ratusan ribu, di mulai dari aktivis, profesional, entreprenur muda, akademisi muda, hingga eksekutif muda tetapi mereka berjalan sendiri-sendiri" ujar Andi Pangeran.

Seperti halnya ada puluhan organisasi mahasiswa Toraja yang mewakili masing-masing kampung atau wilayah. Sering ada perbedaan pendapat dan berbagai hal dan berbeda kepentingan maupun tujuan nya masing masing.

Hadirnya APTI diharapkan mampu menjadi wadah utama dalam mempersatukan seluruh perbedaan yang ada di kalangan organisasi mahasiswa Toraja selama ini. Menurut Andi Pangeran juga, APTI juga bisa menjadi payung untuk sekitar dua puluh organisasi mahasiswa toraja yang saat ini terdaftar. Penanggung Jawab Daerah Sulawesi Selatan, yakni Pasa Maraya menyatakan akan mengkonsolidasi bersama elemen organisasi mahasiswa maupun pemuda Toraja.

"Kami bertujuan memperkenalkan APTI ini bukan untuk menjadi saingan, tetapi menjadi suara perwakilan organisasi kepemudaan Toraja di Pusat Ibukota Jakarta." ujar Pasa Maraya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia