KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat Dukung Penyataan Bupati untuk Tes Urine PNS

 
DAERAH

Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat Dukung Penyataan Bupati untuk Tes Urine PNS
Oleh : Bambang Prayudi | 19-Aug-2017, 19:44:47 WIB

KabarIndonesia - Muntok, Bangka Barat, (16/08/17), Setelah terjadinya kasus penyalahgunaan narkoba oleh Pegawai di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bangka Barat, akhirnya Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat angkat bicara.

Beberapa waktu yang lalu, kepada kabarindonesia.com Bupati Bangka Barat Parhan Ali menyatakan dengan tegas, bahwa sewaktu waktu pihaknya akan melakukan tes urine secara mendadak. Parhan Ali juga menjelaskan akan memberikan sanksi tegas untuk oknum PNS maupun PHL di lingkungan pemkab Bangka Barat, yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi hal tersebut, Sarli Sunarya yang menjabat sebagai sekretaris bidang hukum dan advokasi publik Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat sangat mendukung pernyataan Bupati Parhan Ali. "Kami Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat meminta kepada pihak terkait untuk segera melakukan tes urine bagi pegawai di lingkungan Pemerintah  Daerah kabupaten Bangka Barat, PNS dan PHL harus diperiksa sebagai contoh yang baik untuk masyarakat." tegasnya.

Lebih lanjut Sarli Sunarya mengatakan, "tes urine perlu dilakukan karena di samping untuk memberantas penyalahgunaan narkoba dikalangan pegawai khususnya dan juga masyarakat luas umumnya. Selain itu Pemerintah juga wajib memberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku bagi yang terbukti dan positif terlibat penyalahgunaan narkoba". (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia