KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pemkab Seruyan Asuransikan Pekerja Berisiko Tinggi Non PNS

 
DAERAH

Pemkab Seruyan Asuransikan Pekerja Berisiko Tinggi Non PNS
Oleh : Bambang Hermanto | 07-Sep-2017, 08:19:17 WIB

KabarIndonesia – Seruyan, Bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Seruyan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memberikan perlindungan terhadap para pegawai di lingkungan pemerintahan, khususnya bagi pegawai non PNS yang pekerjaannya beresiko tinggi.
Bupati Seruyan Sudarsono, Selasa (5/9) menilai pentingnya perlindungan bagi pegawai non PNS yang bekerja berisiko tinggi agar pegawai tersebut bisa bekerja dengan maksimal. “Kita anggap sangat perlu untuk diberikan jaminan perlindungan agar mereka bisa bekerja dengan tenang,” katanya.  

Ditambahkannya bahwa Pemkab Seruyan memberikan perlindungan bagi bagi pegawai non PNS yang memiliki resiko tinggi dalam pekerjaannya, seperti pasukan kebersihan, petugas pemadam kebakaran dan tenaga lapangan lainnya.

 

Sementara itu, kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Sampit Agus Supriadi melalui kepala cabang perintis Seruyan Agus Sutejo mengatakan, berdasarkan MOU yang telah ditandatangani antara Pemkab Seruyan dan BPJS ketenagakerjaan, non PNS tertentu akan mendapat perlindungan resiko kecelakaan kerja dan jaminan kematian dari BPJS ketenagakerjaan.

 

Kemudian, dalam upaya untuk mempermudah pelayanan, bagi para pekerja yang menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan di kabupaten Seruyan, pihaknya telah melakukan MOU bersama dua rumah sakit yakni, RSUD Kuala Pembuang dan RSUD Hanau di Pembuang Hulu. “Apabila terjadi kecelakaan, peserta masuk ke rumah sakit di berikan pelayanan dan pengobatan, setelah pasien dinyatakan sembuh maka keseluruhan biaya akan di tanggung BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Aksi Demo Sopir Angkot di Depan Kantor Walikotaoleh : Syaiful Anwar
08-Nov-2017, 05:18 WIB


 
  Aksi Demo Sopir Angkot di Depan Kantor Walikota Hari ini (8-11-2017) sopir angkot sekota Jambi menggelar aksi demo di depan kantor walikota Jambi. Dalam aksinya para sopir menuntut kepada bapak walikota Jambi, SY FASHA agar menghentikan aktifitas angkutan taxi online dan perbaikan terhadap terminal Rawasari dan terminal bayangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia