KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pemkab Seruyan Asuransikan Pekerja Berisiko Tinggi Non PNS

 
DAERAH

Pemkab Seruyan Asuransikan Pekerja Berisiko Tinggi Non PNS
Oleh : Bambang Hermanto | 07-Sep-2017, 08:19:17 WIB

KabarIndonesia – Seruyan, Bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Seruyan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memberikan perlindungan terhadap para pegawai di lingkungan pemerintahan, khususnya bagi pegawai non PNS yang pekerjaannya beresiko tinggi.
Bupati Seruyan Sudarsono, Selasa (5/9) menilai pentingnya perlindungan bagi pegawai non PNS yang bekerja berisiko tinggi agar pegawai tersebut bisa bekerja dengan maksimal. “Kita anggap sangat perlu untuk diberikan jaminan perlindungan agar mereka bisa bekerja dengan tenang,” katanya.  

Ditambahkannya bahwa Pemkab Seruyan memberikan perlindungan bagi bagi pegawai non PNS yang memiliki resiko tinggi dalam pekerjaannya, seperti pasukan kebersihan, petugas pemadam kebakaran dan tenaga lapangan lainnya.

 

Sementara itu, kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Sampit Agus Supriadi melalui kepala cabang perintis Seruyan Agus Sutejo mengatakan, berdasarkan MOU yang telah ditandatangani antara Pemkab Seruyan dan BPJS ketenagakerjaan, non PNS tertentu akan mendapat perlindungan resiko kecelakaan kerja dan jaminan kematian dari BPJS ketenagakerjaan.

 

Kemudian, dalam upaya untuk mempermudah pelayanan, bagi para pekerja yang menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan di kabupaten Seruyan, pihaknya telah melakukan MOU bersama dua rumah sakit yakni, RSUD Kuala Pembuang dan RSUD Hanau di Pembuang Hulu. “Apabila terjadi kecelakaan, peserta masuk ke rumah sakit di berikan pelayanan dan pengobatan, setelah pasien dinyatakan sembuh maka keseluruhan biaya akan di tanggung BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia