KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDI ATAS LANGIT ADA LANGIT oleh : Tonny Djayalaksana
23-Aug-2019, 14:03 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pengacara 02 dalam Sidang Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Bambang Widjojanto seperti menyimpan agenda tersendiri. Hal itu terlihat dari kejanggalan-kejanggalan yang saya ungkapkan sebelumnya.

Sidang pun berlanjut dengan acara mendengarkan saksi dan ahli dari
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pemkab Musi Rawas Adakan Lomba Balita Sehat Indonesia Tahun 2019

 
DAERAH

Pemkab Musi Rawas Adakan Lomba Balita Sehat Indonesia Tahun 2019
Oleh : Adio Seftiwan | 13-Jul-2019, 10:05:19 WIB

KabarIndonesia - Musi Rawas, Dalam rangka menyiapkan generasi Indonesia yang sehat dan produktif, kabupaten Musi Rawas (Mura), Kamis (11/7) menyelenggarakan Lomba Balita Sehat Indonesia (LBSI) tingkat Kabupaten, yang diselenggarakan di Aula Pendopoan pemkab Musi Rawas.

Turut hadir Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Mura, Asisten I Setda Mura, Kepala OPD, Ketua GOW, Ketua Darma Wanita, Camat, Ka UPT Puskesmas se Kabupaten Musi Rawas.

Kepala Dinas Kesehatan drg. Hj. Mipta Hulummi, M.Kes mengatakan bahwa tujuan dari LBSI adalah meningkatkan kualitas manusia Indonesia khususnya Kabupaten Musi Rawas melalui pembinaan dan pengembangan kesehatan balita yang dimulai sejak dini sehingga tercapai proses tumbuh kembang anak yang optimal. "Kegiatan perlombaan ini diikuti masing-masing 1 orang per kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas. Perlombaan ini berdasarkan kelompok umur yang terdiri dari kategori umur 6-24 bulan (Bayi) dan kategori umur 2-5 tahun balita," ucap Hj. Mipta.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Bupati mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan yang selalu berupaya mewujudkan visi Musi Rawas, Sempurna Sehat. "Setiap tahun kegiatan ini selalu kita selenggarakan, dengan perbaikan-perbaikan yang akan terus kita lakukan. Ini merupakan salah satu cara untuk kita menuju visi Musi Rawas Sempurna, mari bersama sama menjaga generasi muda Musi Rawas, sesuai dengan tema kegiatan pada hari ini "Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak," ucap Bupati.

Bupati H2G berharap, melalui kegiatan perlombaan ini bisa memotivasi para orangtua dengan tujuan mempersiapkan generasi muda Musi Rawas yang sehat dan produktif. Harapannya mampu meningkatkan pengetahuan orangtua dalam tumbuh kembang balita, dapat memperhatikan kesejahteraan keluarga serta meningkatkan kesadaran dan kemandirian masyarakat.

Bupati Hendra G berkeinginan, dari hasil juara lomba LBSI tingkat Kabupaten pada hari ini, Musi Rawas memiliki perwakilan yang terbaik untuk mengikuti perlombaan LBSI
ke tingkat Provinsi dan Nasional. Untuk itu Kepada Dinas Pendidikan untuk bisa menyiapkan semuanya dengan maksimal, baik kualitas dan kuantitas, agar Musi Rawas mendapatkan hasil yang optimal.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia