KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahBupati Samosir Sampaikan Surat Protes Tentang Annual Fee kepada Gubernur Sumut oleh : Danny Melani Butarbutar
15-Des-2018, 14:30 WIB


 
 
KabarIndonesia - Samosir, Sebagaimana dilansir berbagai media cetak dan online di Sumatera Utara, juga telah diberitakan media ini, dua kepala daerah yakni bupati Samosir dan bupati Tapanuli Utara menyampaikan protes keras kepada Gubernur Sumatera Utara. Protes tersebut terkait SK Gubsu
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ucup Kecil, Sang Penantang Takdir 15 Des 2018 11:22 WIB

 

PIA Ardhya Garini Cabang 13/D II Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Peringati HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini.

 
DAERAH

PIA Ardhya Garini Cabang 13/D II Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Peringati HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini.
Oleh : Danar Aryoseno | 03-Des-2017, 10:41:17 WIB

KabarIndonesia - Pangkalan Bun, Kalteng - Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.II Lanud Iskandar, Ny. Ade Fitra beserta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, ikut dalam peringatan ke-61 HUT PIA Ardhya Garini di Gedung Base Ops Lanud Iskandar, Pangkalan Bun. Peringatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Iskandar, Letkol Pnb Ade Fitra, beserta perwira Lanud Iskandar.

Dalam sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.II Lanud Iskandar, mengajak kepada seluruh anggota PIA Adhya Garini untuk menjadikan peringatan ulang tahun ini sebagai momentum instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini. Juga menjadikannya sebagai momentum sebagai pijakan dalam meraih kesuksesan yang akan datang, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai, sesuai dengan tema peringatan ke-61 HUT PIA Ardhya Garini.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Iskandar mengucapkan selamat ulang tahun kepada PIA Ardhya Garini. Semoga dengan bertambahnya usia, PIA Ardhya Garini semakin mantap untuk selalu mendukung kegiatan dan kelancaran tugas suami di lingkup TNI AU. "Binalah hubungan yang baik dengan keluarga serta lingkungan masyarakat", pungkasnya.

Usai acara pokok peringatan HUT PIA Ardhya Garini, diadakan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.II yang diserahkan kepada anggota PIA berprestasi, anggota PIA yang suaminya telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), serta Warakawuri. Selain itu juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi pemenang lomba-lomba dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini. Sebelumnya, PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.II Lanud Iskandar juga telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial, anjangsana, serta ziarah rombongan ke TMP Indra Sari, Pangkalan Bun. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia