KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

PERADI Toraja "Polisikan" Penyebar Dokumen Tanda Bukti Laporan Polisi di Media Sosial
Oleh : Antha | 10-Jan-2020, 05:30:03 WIB

KabarIndonesia - Makale, Keluarga Besar PERADI Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) melaporkan pihak/orang-orang yang menyebarkan Tanda Bukti LP Jerib Rakno Talebong, SH,MH ke Polres Tator dengan nomor TBLP: 8/05/I/2020/SPKT, Kamis (9/1/2020).

Melalui Azarias Tulak,SH dan Jems Tukak Salmon,SH yang mendampingi Jerib usai melapor ke Polres Tator, Keluarga Besar PERADI (Persatuan Advokat Indonesia), mengungkapkan bahwa mereka telah melaporkan penyebar Bukti LP ke Polres Tator.

Ditemui di salah satu restoran ternama di bilangan kota Makale, Azarias Tulak,SH mengungkapkan alasan melapor, karena kliennya merasa tidak senang dengan penyebaran Tanda Bukti LP di media sosial. "Kami tidak melaporkan Ibu Mira, yang kami laporkan adalah penyebarnya" tegas Azarias Tukak,SH.

Untuk diketahui, mulanya pemberitaan di salah satu media yang memuat pernyataan Jerib Rakno Talebong, SH,MH yang kemudian dilaporkan ke Polres, Rabu (8/1/2020)

Jerib yang dihubungi melalui telpon selular menyatakan bahwa laporan Mira Bangalino adalah bukan dirinya.  "Seharusnya yang dilaporkan adalah media yang memberitakan, bukan pada posisi saya" ungkapnya.

"Saya merasa dirugikan dan nama baik tercemar. Hal ini sangat mengganggu pekerjaan saya sebagai pengacara, seharusnya ibu Mira menghubungi saya dulu untuk mengklarifikasi" tutup Jerib (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia