KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

PERADI Toraja "Polisikan" Penyebar Dokumen Tanda Bukti Laporan Polisi di Media Sosial
Oleh : Antha | 10-Jan-2020, 05:30:03 WIB

KabarIndonesia - Makale, Keluarga Besar PERADI Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) melaporkan pihak/orang-orang yang menyebarkan Tanda Bukti LP Jerib Rakno Talebong, SH,MH ke Polres Tator dengan nomor TBLP: 8/05/I/2020/SPKT, Kamis (9/1/2020).

Melalui Azarias Tulak,SH dan Jems Tukak Salmon,SH yang mendampingi Jerib usai melapor ke Polres Tator, Keluarga Besar PERADI (Persatuan Advokat Indonesia), mengungkapkan bahwa mereka telah melaporkan penyebar Bukti LP ke Polres Tator.

Ditemui di salah satu restoran ternama di bilangan kota Makale, Azarias Tulak,SH mengungkapkan alasan melapor, karena kliennya merasa tidak senang dengan penyebaran Tanda Bukti LP di media sosial. "Kami tidak melaporkan Ibu Mira, yang kami laporkan adalah penyebarnya" tegas Azarias Tukak,SH.

Untuk diketahui, mulanya pemberitaan di salah satu media yang memuat pernyataan Jerib Rakno Talebong, SH,MH yang kemudian dilaporkan ke Polres, Rabu (8/1/2020)

Jerib yang dihubungi melalui telpon selular menyatakan bahwa laporan Mira Bangalino adalah bukan dirinya.  "Seharusnya yang dilaporkan adalah media yang memberitakan, bukan pada posisi saya" ungkapnya.

"Saya merasa dirugikan dan nama baik tercemar. Hal ini sangat mengganggu pekerjaan saya sebagai pengacara, seharusnya ibu Mira menghubungi saya dulu untuk mengklarifikasi" tutup Jerib (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia