KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Otopsi Jenazah Km. Marina

 
DAERAH

Otopsi Jenazah Km. Marina
Oleh : Adrianto Santiago | 01-Jan-2016, 04:45:27 WIB

KabarIndonesia - Makassar, Proses pencaharian korban Km. Marina yang di nahkodai oleh Asdar kembali dilanjutkan setelah masa 7 hari pencarian berakhir hari ini, (26/12) ditambah 3 hari pencarian. Oleh SAR setempat yang tidak lagi melibatkan potensi dan unsur SAR lainnya mengingat jumlah korban belum ditemukan masih terhitung banyak, yaitu mencapai 13 korban dari data Sar Bigjen Ivan ahmad kabidops dan latihan basarnas berkisar 105 yang ditemukan dari 118 korban, termasuk ABK dengan rincian 23 korban telah diidentivikasi (4 orang sudah diambil keluarga).

Tim identivikasi DVI hari ini (26/12) melakukan otopsi di Pos Mortem kepada 3 jenasah di Rs. Bhayangkara, Makassar, dengan menghadirkan Kombes pol Adityo kusumonindio (Kabid daktik krimpus) Mabes Polri INNAFIS (Indonesia Automatis FingerPrint Identivication System).

Tim Forensik dan juga kedokteran gigi keseluruhan dibentuk menjadi 9 tim. Menurut Kompol Adityo Kusumonindio 26/12/2015 ketika dikunjngi pada saat persiapan menjelaskan otopsi  jenasah ini memang sudah tidak dapat dikenali lagi karena sidik jari pun  sudah terhapus. Harapan tim hanya gigi korban yang bisa diidentivikasi sehingga harus dilakukan otopsi sebelum diserahkan kepada keluarga korban.

Sementara pihak jasa Raharja M. Every Yulianto yang juga sempat dimintai keterangan terkait asuransi menjelaskan hingga saat ini baru 4 keluarga korban yang masuk daftar santunan sehubungan masih banyak yang belum melaporkan kepada pihak Jasa Raharja. (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia