KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

OTT Berlangsung di Bengkulu dan Batu Malang
Oleh : Benny Aswadina | 10-Sep-2017, 05:22:26 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, KPK pimpinan Agus Rahardjo semakin galak, tiada hari tanpa OTT. Kali ini yang "ketiban sial" hakim PN Tipikor Bengkulu Dewi Suryana & panitera pengganti PN Tipikor Bengkulu Hendra Kurniawan. Keduanya terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK bersama sang penyuap seorang PNS Bogor Syuhadatul Islamy kerabat Wilson yang tengah berperkara di Bengkulu," kata awak meditron dari Gedung KPK HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (7/9) siang. 

Kasus suap untuk keringanan hukuman terdakwa Wilson ini terungkap saat dia berperkara di PN Tipikor Bengkulu, dituntut jaksa penuntut umum 1 tahun 6 bulan penjara ditambah denda Rp 50 juta. Pihak keluarga Wilson minta pamannya Syuhadatu Islamy mempengaruhi Hakim Ketua PN Tipikor Dewi Suryana menjatuhkan hukuman seringan ringannya dengan imbalan uang suap  Rp 125 juta. Namun hal cepat ini terendus KPK dengan sigap menangkap hakim ketua dan panitera pengganti PN Tipikor yang nakal ini dan si penyuap Syuhadatu Islamy menjebloskan ke rutan KPK Jakarta. 

"Perbuatan tak terpuji hakim Tipikor Dewi Suryana mencoreng kewibawaan korps penegak hukum yang lagi giat giatnya memberantas korupsi suap yang merajalela di Indonesia," kata penggiat anti korupsi suap dan pencucian uang Hutama Sys H Widayadi dengan mantap. 

Sementara itu Ganis Rumpoko melaporkan dari kota wisata Batu, seorang pejabat teras Pemkot Batu yakni Kepala bidang di Dinas Perumahan kawasan Pemukiman dan Pertanahan Cipta Karya berinisial NW terjaring OTT. Operasi dilakukan gabungan tim Saber pungli dari Kementrian Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan bersama tim Saber pungli Polres Batu dibawah kendali Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia