KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Natal Bersama Pemprov DKI dan KSJ Serukan Umat Bersatu

 
DAERAH

Natal Bersama Pemprov DKI dan KSJ Serukan Umat Bersatu
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 14-Jan-2018, 06:48:38 WIB

KabarIndonesia - Perayaan Natal Bersama Pemerintah Provinsi Jakarta dengan Masyarakat Kristen dan Katholik DKI Jakarta akhirnya bisa dilaksanakan secara indoor. Perayaan itu mengambil tempat penyelenggaraan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta, pada tanggal 13 Januari 2018.

Dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" perayaan itu menarik sub tema Bekerja Sama Mewujudkan Jakarta yang Damai Maju, Bahagia dan Sejahtera Bagi Masyarakat. Pada acara yang Pelayanan Firman yang disuarakan Ketua Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia, Pendeta Dr. Jacob Nahuway itu dihadiri sekitar 3000 orang.

Koordinator Komunitas Suluh Jakarta atau KSJ, Franky Tampubolon menyerukan umat untuk bersatu, mendukung pemerintah DKI Jakarta yang bertujuan untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang penuh damai. Menurutnya kemajemukan Jakarta adalah keindahan yang harus terus dirawat. "Artinya pemerintah tetap menjadi bagian dari doa-doa umat di gereja," begitu papar Ketua Pemuda PGIW Jakarta itu.

Ia mengungkapkan bahwa KSJ hadir untuk mendukung upaya pemerintah membawa kesejahteraan warga Jakarta. KSJ akan menjembatani harapan umat. "Mengangkat menjadi kebutuhan masyarakat, menjadi perhatian semua pihak termasuk pemprov," begitu papar Franky yang juga mantan Ketua Pemuda PGI.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
Kereta Kehidupan 03 Jan 2018 03:08 WIB

Kemarin Hari Ini dan Esok 03 Jan 2018 02:04 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia