KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiIkuti Program-Program Istimewa Selama Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
21-Jan-2018, 03:19 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Tahun Baru! "Tahun Baru, Aktifitas Baru" adalah suatu pernyataan yang umum dan sering kita dengar. Di tahun baru 2018 ini, adakah aktifitas baru yang akan Anda lakukan? Bila Anda menyukai dunia tulis-menulis atau ingin belajar menulis, bergabunglah bersama
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Nasabah Telat Setahun, Bank BTPN Lelang Rumah

 
DAERAH

Nasabah Telat Setahun, Bank BTPN Lelang Rumah
Oleh : Handoko Rembang | 11-Mei-2017, 06:35:04 WIB

KabarIndonesia - Melalui Pengadilan Negeri Rembang, Bank Tabungan Pensiunan Negara (Bank BTPN) Rembang, meng-eksekusi atau melelang perkara perdata sebuah rumah besar, di jalan Gajah Mada Pantura Kelurahan Pacar Kabupaten Rembang, Rabu (10/05/2017). Rumah tersebut hanya dihargai 269 juta Rupiah, padahal harga umumnya menurut masyarakat bisa lebih dari 1 Milyar Rupiah.

Pembersihan isi rumah dengan nama pemilik Haji Ahmad Jaswadi ini dilakukan oleh tim gabungan Aparat pada pukul 09.00 WIB dan Selesai Pukul 11.00 WIB. Eksekusi berjalan sangat lancar tanpa ada perlawanan dari keluarga pemilik rumah, karena pemilik rumah tidak turut hadir.

Lurah Desa Pacar, Edy Purdayanto, saat dikonfirmasi, berkata, eksekusi rumah berjalan dengan lancar karena pihak kelurahan sebelumnya telah memfasilitasi dan menemukan pihak-pihak terkait sebanyak 3 kali.

"Kelurahan telah mempertemukan pihak terkait sebanyak 3 kali, makanya, pengosongan isi rumah berjalan dengan sangat lancar," paparnya.

Perwakilan PN Rembang, Dwi Sujatmiko, saat dikonfirmasi, berkata, kenapa lelang atau eksekusi pengosongan rumah dijalankan, karena perkara gugatan sejak tanggal 30 Maret telah dicabut dan dianggap Ingkrah.

"Pengadilan hanya melaksanakan isi dari risalah lelang berdasarkan Undang-Undang, yang diajukan oleh kuasa hukum pemohon eksekusi yakni Bapak Haryanto untuk melakukan pengosongan," Jelasnya.

Rumah tersebut lanjut Sujatmiko, semula atas nama Haji Ahmad Jaswadi dibalik nama menjadi Isnin Sugito, tapi yang punya pinjaman Eni Prasetyawati selaku anak dari Haji Ahmad Jaswadi, Namun Isnin Sugito selaku penanggung jawab atau penjamin karena menyetujui, ada pula tanda tanganya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KTP-El Tetap Berlaku Seumur Hidup 20 Jan 2018 07:58 WIB


 
 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia