KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Nasabah Telat Setahun, Bank BTPN Lelang Rumah

 
DAERAH

Nasabah Telat Setahun, Bank BTPN Lelang Rumah
Oleh : Handoko Rembang | 11-Mei-2017, 06:35:04 WIB

KabarIndonesia - Melalui Pengadilan Negeri Rembang, Bank Tabungan Pensiunan Negara (Bank BTPN) Rembang, meng-eksekusi atau melelang perkara perdata sebuah rumah besar, di jalan Gajah Mada Pantura Kelurahan Pacar Kabupaten Rembang, Rabu (10/05/2017). Rumah tersebut hanya dihargai 269 juta Rupiah, padahal harga umumnya menurut masyarakat bisa lebih dari 1 Milyar Rupiah.

Pembersihan isi rumah dengan nama pemilik Haji Ahmad Jaswadi ini dilakukan oleh tim gabungan Aparat pada pukul 09.00 WIB dan Selesai Pukul 11.00 WIB. Eksekusi berjalan sangat lancar tanpa ada perlawanan dari keluarga pemilik rumah, karena pemilik rumah tidak turut hadir.

Lurah Desa Pacar, Edy Purdayanto, saat dikonfirmasi, berkata, eksekusi rumah berjalan dengan lancar karena pihak kelurahan sebelumnya telah memfasilitasi dan menemukan pihak-pihak terkait sebanyak 3 kali.

"Kelurahan telah mempertemukan pihak terkait sebanyak 3 kali, makanya, pengosongan isi rumah berjalan dengan sangat lancar," paparnya.

Perwakilan PN Rembang, Dwi Sujatmiko, saat dikonfirmasi, berkata, kenapa lelang atau eksekusi pengosongan rumah dijalankan, karena perkara gugatan sejak tanggal 30 Maret telah dicabut dan dianggap Ingkrah.

"Pengadilan hanya melaksanakan isi dari risalah lelang berdasarkan Undang-Undang, yang diajukan oleh kuasa hukum pemohon eksekusi yakni Bapak Haryanto untuk melakukan pengosongan," Jelasnya.

Rumah tersebut lanjut Sujatmiko, semula atas nama Haji Ahmad Jaswadi dibalik nama menjadi Isnin Sugito, tapi yang punya pinjaman Eni Prasetyawati selaku anak dari Haji Ahmad Jaswadi, Namun Isnin Sugito selaku penanggung jawab atau penjamin karena menyetujui, ada pula tanda tanganya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia