KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Merampok di Seruyan Kalteng, Tertangkap di Kalsel

 
DAERAH

Merampok di Seruyan Kalteng, Tertangkap di Kalsel
Oleh : Bambang Hermanto | 01-Okt-2017, 09:41:24 WIB

KabarIndonesia – Seruyan, Setelah sempat buron selama 11 hari, pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di wilayah desa Batu Agung Trans Sukamandang kecamatan Seruyan Tengah, kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah (Kalteng) akhirnya dibekuk aparat di kota Batu Licin, kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (27/9).

Dibekuknya perampok yang meresahkan masyarakat di Seruyan Tengah tersebut berkat kerjasama Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seruyan dengan Intelmob Polda Kalteng dan Resmob Polda Kalsel.

Waka Polres Seruyan Kompol Agus Dwi Suryanto Jumat (29/9) mengutarakan, kronologis kejadian tersebut pada Sabtu (16/9) malam sekitar pukul 19.00 wib selepas isya, Karmilawati dan Sinarti berboncengan melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor dengan tujuan mendatangi sebuah acara hiburan di desa Batu Agung.

Di tengah perjalanan hujan datang, kemudian keduanya berteduh di depan teras rumah warga di pinggiran jalan. Saat berteduh kedua korban bertemu tersangka berinisial AG yang saat itu berada di tempat yang sama namun hanya berjalan kaki. Terjadi perbincangan antara tersangka AG dan korban. Beberapa saat kemudian karena hujan tidak kunjung reda kedua korban memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.

Namun saat hendak beranjak, tiba-tiba tersangka AG langsung menarik rambut Karmilawati lalu membacoknya dari belakang hingga mengenai kepala bagian atas, Karmilawati terjatuh dari motor. Melihat Karmilawati terjatuh, tersangka AG kemudian mengejar dan membacok Sinarti mengenai lengan kirinya hingga terjatuh.

Setelah memastikan kedua korban terjatuh dan lari ketakutan, tersangka AG merampas sepeda motor dan barang-barang milik Karmilawati dan Sunarti. AG kemudian diketahui melarikan diri ke Kalsel.

Atas kejadian tersebut Resmob Polres Seruyan berkoordinasi dengan atasan Intelmob Polda Kalteng dan Resmob Polda Kalsel untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kemudian teridentifikasi berada di Kalsel.

Dati tersangka AG, aparat mengamankan dua buah handphone, satu lembar STNK asli nomor polisi KH 6505 PG, satu buah baju warna hitam bertulisan Zara yang ada darah korbannya.

Atas perbuatannya tersangka AG, terancam pasal 365 ayat (2) ke 2 dan ke 4 KUHPidana dengan hukuman 12 tahun penjara.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia