KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilEyang Dokter dan Kemenangan Kehidupan oleh : Kabarindonesia
22-Mei-2019, 08:38 WIB


 
 
KabaIndonesia - Bagi sebagian besar orang, menulis narasi kehidupan dalam bentuk autobiografi adalah percuma dan membuang-buang waktu. Tidak sedikit pula orang yang menganggap bahwa hidup terlalu biasa untuk dituliskan menjadi sebuah autobiografi. Tidak ada yang menarik dalam kehidupan, begitulah anggapan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
24 Tahun Tenggelamnya KMP Gurita 18 Mei 2019 04:40 WIB

 

Marinir TNI AL Laksanakan Bakti Sosial di Kondang Merak

 
DAERAH

Marinir TNI AL Laksanakan Bakti Sosial di Kondang Merak
Oleh : Dispen Kormar | 13-Mar-2019, 13:17:11 WIB

KabarIndonesia - Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M., didampingi Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono menyerahkan secara simbolis, hasil bhakti sosial prajurit Marinir dari Pasmar 2 kepada bapak Galito perwakilan warga desa Kondang Merak Malang selatan di Karangpilang Surabaya pada saat penutupan acara Karangpilang Reload 2019. Minggu (10/03/19).

Kegiatan bhakti sosial pembuatan saluran air dari sumber mata air yang berada di Kondang Merak sampai ke masjid Al-Aqsho yang berada di pantai Kondang Merak Malang selatan sejauh ± 650 m, pengerjaannya dilaksanakan mulai 26 Februari sampai dengan 2 Maret 2019. 
Bapak Galito warga Kondang Merak, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh komunitas offroad dan prajurit Marinir.

Saluran air di Kondang Merak ini menggunakan pipa HDPE, menurut Al Mukarom salah satu teknisi pipa HDPE dari PT. Indopipe, pipa HDPE ini lebih kuat, lebih elastis, dan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan pipa PVC. 
Proses pemasangan pipa di Kondang Merak dilaksanakan oleh 27 personel prajurit Marinir dari Menbanpur 2 Marinir Pasmar 2, dengan dibantu oleh personil Marinir dari Puslatpur Purboyo serta masyarakat setempat. 

Selain pembuatan saluran air, juga dilaksanakan bhakti sosial pembuatan jembatan di Kondang Merak dan renovasi Masjid Al-Aqso, yang meliputi pemasangan granit pada turap, pembuatan tempat wudhu, pemasangan keramik dinding, pengecatan dinding dan teras. 
Bhakti sosial dilaksanakan oleh prajurit Marinir dari Pasmar 2 dipimpin oleh Serma Marinir Agus Krisbianto anggota dari Yonzeni Menbanpur 2 Marinir bersama masyarakat setempat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Umat Yang Bingung 18 Mei 2019 15:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia