KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Mang Oded Apresisasi Taman Campernik GedeBage Bandung

 
DAERAH

Mang Oded Apresisasi Taman Campernik GedeBage Bandung
Oleh : Buddy Wirawan | 08-Feb-2018, 06:05:34 WIB

KabarIndonesia - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial meresmikan taman Campernik RW 12 Gedebage, kelurahan Cisaranten Kidul, kecamatan Gedebage, kota Bandung. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti taman Campernik. 

"Saya beri jempol pembangunan taman Camprenik ini. Kita akan terus dukung pembangunan kewilayahan untuk kemajuan kota Bandung. Mari kita semangat membangun dari kewilayahan," ungkap Oded di sela-sela peresmian  taman Camprenik, Selasa (16/2).

Oded mengapresiasi pembangunan taman  Camprenik yang berarti cantik. Oded menyampaikan terima kasihnya kepada aparat kewilayahan yang turut berkontribusi menjadikan Kota Bandung lebih indah.  "Insya Allah, jika taman sudah hadir di lingkungan kita, bisa jadi alternatif rekreasi keluarga yang lebih dekat dan murah tentunya. Sehingga taman bisa jadi ajang silaturahmi masyarakat," ucap Mang Oded sapaan akrabnya. 
Oded mengajak warga agar  terus menjaga lingkungan supaya lebih indah dan asri. 

Upaya itu dilakukan untuk menjadikan kota Bandung menjadi lebih hijau dan asri pantas disyukuri. "Mari kita jaga bersama lingkungan kota agar kota Bandung lebih indah dan asri. Islam mengajarkan cinta kebersihan, maka kita sebagai seorang muslim berkewajiban menjaga kebersihan," ajak Mang Oded.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, taman Camprenik merupakan taman kewilayahan yang dibangun melalui dana Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK) serta bantuan swadaya masyarakat sekitar didukung Pemerintah melalui Dinas  Pertamanan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3).(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia