KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 

Mang Oded Apresisasi Taman Campernik GedeBage Bandung

 
DAERAH

Mang Oded Apresisasi Taman Campernik GedeBage Bandung
Oleh : Buddy Wirawan | 08-Feb-2018, 06:05:34 WIB

KabarIndonesia - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial meresmikan taman Campernik RW 12 Gedebage, kelurahan Cisaranten Kidul, kecamatan Gedebage, kota Bandung. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti taman Campernik. 

"Saya beri jempol pembangunan taman Camprenik ini. Kita akan terus dukung pembangunan kewilayahan untuk kemajuan kota Bandung. Mari kita semangat membangun dari kewilayahan," ungkap Oded di sela-sela peresmian  taman Camprenik, Selasa (16/2).

Oded mengapresiasi pembangunan taman  Camprenik yang berarti cantik. Oded menyampaikan terima kasihnya kepada aparat kewilayahan yang turut berkontribusi menjadikan Kota Bandung lebih indah.  "Insya Allah, jika taman sudah hadir di lingkungan kita, bisa jadi alternatif rekreasi keluarga yang lebih dekat dan murah tentunya. Sehingga taman bisa jadi ajang silaturahmi masyarakat," ucap Mang Oded sapaan akrabnya. 
Oded mengajak warga agar  terus menjaga lingkungan supaya lebih indah dan asri. 

Upaya itu dilakukan untuk menjadikan kota Bandung menjadi lebih hijau dan asri pantas disyukuri. "Mari kita jaga bersama lingkungan kota agar kota Bandung lebih indah dan asri. Islam mengajarkan cinta kebersihan, maka kita sebagai seorang muslim berkewajiban menjaga kebersihan," ajak Mang Oded.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, taman Camprenik merupakan taman kewilayahan yang dibangun melalui dana Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK) serta bantuan swadaya masyarakat sekitar didukung Pemerintah melalui Dinas  Pertamanan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3).(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia