KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Mang Oded Apresisasi Taman Campernik GedeBage Bandung

 
DAERAH

Mang Oded Apresisasi Taman Campernik GedeBage Bandung
Oleh : Buddy Wirawan | 08-Feb-2018, 06:05:34 WIB

KabarIndonesia - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial meresmikan taman Campernik RW 12 Gedebage, kelurahan Cisaranten Kidul, kecamatan Gedebage, kota Bandung. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti taman Campernik. 

"Saya beri jempol pembangunan taman Camprenik ini. Kita akan terus dukung pembangunan kewilayahan untuk kemajuan kota Bandung. Mari kita semangat membangun dari kewilayahan," ungkap Oded di sela-sela peresmian  taman Camprenik, Selasa (16/2).

Oded mengapresiasi pembangunan taman  Camprenik yang berarti cantik. Oded menyampaikan terima kasihnya kepada aparat kewilayahan yang turut berkontribusi menjadikan Kota Bandung lebih indah.  "Insya Allah, jika taman sudah hadir di lingkungan kita, bisa jadi alternatif rekreasi keluarga yang lebih dekat dan murah tentunya. Sehingga taman bisa jadi ajang silaturahmi masyarakat," ucap Mang Oded sapaan akrabnya. 
Oded mengajak warga agar  terus menjaga lingkungan supaya lebih indah dan asri. 

Upaya itu dilakukan untuk menjadikan kota Bandung menjadi lebih hijau dan asri pantas disyukuri. "Mari kita jaga bersama lingkungan kota agar kota Bandung lebih indah dan asri. Islam mengajarkan cinta kebersihan, maka kita sebagai seorang muslim berkewajiban menjaga kebersihan," ajak Mang Oded.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, taman Camprenik merupakan taman kewilayahan yang dibangun melalui dana Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK) serta bantuan swadaya masyarakat sekitar didukung Pemerintah melalui Dinas  Pertamanan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3).(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia