KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia – Serang, Guna memaksimalkan peran Balai Latihan Kerja(BLK) yang sudah ada selama ini, Kementerian Ketenagakerjaan terus matangkan penerapan konsep Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK). Pasalnya konsep ini diyakini mampu menjawab kebutuhan tenaga kerja terampil di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Bubar Riyaya 22 Jul 2017 01:58 WIB

Anak Beranak Kanak 22 Jul 2017 01:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Kunjungan Wakil Bupati Tana Toraja Diapresiasi Aktivis Pemuda Simbuang
Oleh : Eliyah A M S | 01-Jul-2017, 15:50:13 WIB

KabarIndonesia - Toraja, Aktivis Pemuda Simbuang sekaligus koordinator daerah Aliansi Pemuda Toraja Indonesia (APTI) Provinsi Sulawesi Selatan, Pasa Maraya mengapresiasi kunjungan Wakil Bupati Tana Toraja Viktor Datuan Batara ke Simbuang. Kunjungan yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan safari ramadhan di Mesjid Lekke' kecamatan Simbuang Tana Toraja Selasa (20/6/2017).

"Langkah dari Wakil Bupati Tana Toraja ini harus diapresiasi oleh seluruh elemen masyarakat Simbuang. Pemerintah Tana Toraja juga harus senantiasa merespon positif terhadap berbagai macam kritikan masyarakat terutama dari para kalangan aktivis Simbuang-Mappak," sebut Pasa Maraya.

Akhir-akhir ini sempat menjadi pembahasan yang viral di media sosial kalangan orang Toraja dan kalangan aktivis pemuda Toraja di ibukota Jakarta, setelah adanya beberapa pemuda dan mahasiswa asal Simbuang-Mappak memosting foto dan video kondisi jalan poros ke Simbuang-Mappak yang sangat memprihatinkan dengan beraspalkan kubangan lumpur.

"Tidak terlepas dari persoalan jalan tersebut, kegiatan safari ramadhan untuk melihat langsung kondisi kehidupan keberagaman di Simbuang patut diapresiasi." lanjutnya.  Sebagai aktivis pemuda dari Simbuang Pasa Maraya berharap bahwa kegiatan tersebut juga adalah bagian dari tekad dan keinginan pemerintah kab. Tana Toraja untuk terjun melihat secara langsung kondisi jalan poros yang hingga sampai saat ini sangat memprihatikan dan itu perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah kabupaten Tana Toraja.

“Kami sangat berharap, semoga langkah-langkah seperti ini bukan hanya untuk kali ini saja, namun harus senantiasa menjadi rutinitas tahunan sebagai bentuk komitmen perhatian daerah-daerah terpencil dan juga komitmen pembangunan daerah pinggiran seperti wilayah Simbuang-Mappak.” ujar Pasa Maraya (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mensos Khofifah: Kampung Berseri Astra Jadi Role Modeloleh : Rohmah Sugiarti
24-Jul-2017, 06:03 WIB


 
  Mensos Khofifah: Kampung Berseri Astra Jadi Role Model Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) menandatangani prasasti Desa Sejahtera Mandiri untuk Kampung Berseri Astra Keputih didampingi oleh Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Hartono Laras (kanan), Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Ramadhan 15 Jun 2017 05:55 WIB

 
Awas Anemia! 17 Jul 2017 13:12 WIB

 

 
Hari Media Social 2017 11 Jun 2017 04:40 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia