KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Kunjungan Wakil Bupati Tana Toraja Diapresiasi Aktivis Pemuda Simbuang
Oleh : Antha | 01-Jul-2017, 15:50:13 WIB

KabarIndonesia - Toraja, Aktivis Pemuda Simbuang sekaligus koordinator daerah Aliansi Pemuda Toraja Indonesia (APTI) Provinsi Sulawesi Selatan, Pasa Maraya mengapresiasi kunjungan Wakil Bupati Tana Toraja Viktor Datuan Batara ke Simbuang. Kunjungan yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan safari ramadhan di Mesjid Lekke' kecamatan Simbuang Tana Toraja Selasa (20/6/2017).

"Langkah dari Wakil Bupati Tana Toraja ini harus diapresiasi oleh seluruh elemen masyarakat Simbuang. Pemerintah Tana Toraja juga harus senantiasa merespon positif terhadap berbagai macam kritikan masyarakat terutama dari para kalangan aktivis Simbuang-Mappak," sebut Pasa Maraya.

Akhir-akhir ini sempat menjadi pembahasan yang viral di media sosial kalangan orang Toraja dan kalangan aktivis pemuda Toraja di ibukota Jakarta, setelah adanya beberapa pemuda dan mahasiswa asal Simbuang-Mappak memosting foto dan video kondisi jalan poros ke Simbuang-Mappak yang sangat memprihatinkan dengan beraspalkan kubangan lumpur.

"Tidak terlepas dari persoalan jalan tersebut, kegiatan safari ramadhan untuk melihat langsung kondisi kehidupan keberagaman di Simbuang patut diapresiasi." lanjutnya.  Sebagai aktivis pemuda dari Simbuang Pasa Maraya berharap bahwa kegiatan tersebut juga adalah bagian dari tekad dan keinginan pemerintah kab. Tana Toraja untuk terjun melihat secara langsung kondisi jalan poros yang hingga sampai saat ini sangat memprihatikan dan itu perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah kabupaten Tana Toraja.

“Kami sangat berharap, semoga langkah-langkah seperti ini bukan hanya untuk kali ini saja, namun harus senantiasa menjadi rutinitas tahunan sebagai bentuk komitmen perhatian daerah-daerah terpencil dan juga komitmen pembangunan daerah pinggiran seperti wilayah Simbuang-Mappak.” ujar Pasa Maraya (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Inspirasi 60 Tahun Astra Makassar Semarak, Target Revitalisasi 600 Halte Tercapai Senior Journalist Rappler Indonesia Uni Lubis (kanan) berinteraksi dengan 400 peserta dalam bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation bersama Chief of Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk Aloysius Budi Santoso (tengah), dipandu oleh Zilvia Iskandar
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia