KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiPernyataan "Orang Tua yang Terlalu Over-Protektif Hasilkan Anak Pandai Berbohong" oleh : Felita Budiman
18-Jan-2017, 15:23 WIB


 
 
Pernyataan
KabarIndonesia - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Maka, wajar saja bila orangtua memberikan perlindungan yang maksimal kepada anaknya. Untuk memberikan perlindungan kepada anak adalah hal yang sah- sah saja, mengingat banyaknya pelaku kejahatan di luar sana. 
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 

Korwil 3 PP GMKI: Apresiasi Kapolda Jawa Barat dan Walikota Bandung

 
DAERAH

Korwil 3 PP GMKI: Apresiasi Kapolda Jawa Barat dan Walikota Bandung
Oleh : Eliyah Acantha Manapa | 09-Jan-2017, 05:40:12 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Kordinator Wilayah 3 PP GMKI Theo Cosner Tambunan menilai bahwa gerakan-gerakan intoleransi tidak boleh dibiarkan semakin besar dan negara harus hadir dalam upaya provokatif oknum pemecah belah bangsa yang bisa menyulut perpecahan bangsa. 

"Pemerintah harus memproses secara hukum bagi siapapun yang berusaha melakukan aksi-aksi intoleransi, apabila tindakan seperti ini dibiarkan maka kejadian serupa kaan sering terjadi dan permasalahan ini adalah menjadi pintu masuk bagi kelompok-kelompok yang ingin memecah belah bangsa", kata Theo Cosner melalui komunikasi via line, Jumat (6/01/2017)
Theo Cosner juga mewakili PP GMKI mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kapolda Jawa Barat yakni bapak Irjen. Pol. Anton Charliyan yang mengatakan hingga kini ada lima Calon tersangka kasus pembubaran acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang digelar di sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada awal Desember 2016.

Sebelumnya, Pada pertengahan Desember 2016 GMKI sudah melaporkan ormas PAS (pembelah Ahlus Sunnah) ke Bareskim atas tuduhan pembubaran secara paksa ibadah, yang dimana perubatan tersebut adalah perbuatan tindak pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 175, 176 KUHP. Berkas Laporan dengan nomor : LP/1255/XII/2016.

Theo Cosner yang juga alumni sarjana hukum dari kampus di kota Bandung mengungkapkan bahwa PP GMKI mengapresiasi setiap uapaya yang dilakukan oleh pimpinan daerah untuk membuat kedamaian di daerahnya, seperti langkah bapak walikota Bandung Ridwan Kammil yang memberikan ijin KKR pada 23 Desember 2016 dan langsung menghadiri natal tersebut bersama pangdam di Sabuga serta adanya Nota kesepahaman kerukuknan umat beragama, ini merupakan contoh bentuk komitmen pemimpin untuk selalu menjungjung tinggi nilai kebhinekaan.

"Apa yang sudah dilakukan oleh walikota bandung dan kapolda jawa barat adalah tindakan yang tepat dan bisa memberikan contoh kepada daerah-daerah lainnya" kata Theo. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini.  Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
 

 
 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia