KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
DAERAH

Ketua Organisasi Keagamaan Kota Bogor Dilaporkan ke Polisi
Oleh : Antha | 09-Feb-2020, 07:18:29 WIB

KabarIndonesia - Bogor, Kuasa Hukum YI, Suprianto Siburian mendatangi Polresta Bogor Kota, Jumat (7/2) untuk menanyakan dugaan pemukulan yang dilakukan ketua ormas keagamaan Kota Bogor. Menurut Siburian, kasus kliennya belum ada perkembangan selama satu minggu ini.

“Saya memfollow up permasalahan laporan klien kami itu pada tanggal 31 Januari 2020 yaitu terkait kasus penganiayaan yang dilakukan IH. Dan hari ini sudah 7 hari saya memfollow up, belum ada perkembangan dari pihak kepolisian,” katanya kepada wartawan.

Anto, sapaan akrabnya menuturkan peristiwa tersebut dipicu dari adanya penagihan utang oleh pelapor kepada istri pelapor pada 31 Januari 2020 lalu. Ketika itu pelapor bersama kakaknya datang ke kediaman terlapor yakni IH untuk menagih utang.

“Iya awalnya pelapor datang baik-baik untuk menagih tanggung jawab soal hutang piutang,” jelas Anto sapaan akrab Suprianto Siburan, Jumat (07/02/2020) saat ditemui di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Anto mengatakan, awalnya istri terlapor bersama pelapor dan saksi sedang berbicara baik-baik soal utang piutang. Namun tiba tiba IH datang dan langsung mengusir pelapor yang akan menaguh utang. Tidak hanya mengusir, IH pun merampas handphone YI dan memukul bagian wajahnya. “Alasan memukulnya saya kurang tahu ya, mungkin dugaan karena utang piutang itu,” kata dia.

Saat ditanya apakah IH ini Ketua di salah satu organisasi keagamaan di Kota Bogor. Anto menyarankan agar pertanyaan itu ditanya ke IH langsung atau kepolisian. “Kita melaporkan IH sebagai pribadi dan tidak tersangkut organisasi keagamaan yang dipimpinnya,” pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia