KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Ketua Organisasi Keagamaan Kota Bogor Dilaporkan ke Polisi
Oleh : Antha | 09-Feb-2020, 07:18:29 WIB

KabarIndonesia - Bogor, Kuasa Hukum YI, Suprianto Siburian mendatangi Polresta Bogor Kota, Jumat (7/2) untuk menanyakan dugaan pemukulan yang dilakukan ketua ormas keagamaan Kota Bogor. Menurut Siburian, kasus kliennya belum ada perkembangan selama satu minggu ini.

“Saya memfollow up permasalahan laporan klien kami itu pada tanggal 31 Januari 2020 yaitu terkait kasus penganiayaan yang dilakukan IH. Dan hari ini sudah 7 hari saya memfollow up, belum ada perkembangan dari pihak kepolisian,” katanya kepada wartawan.

Anto, sapaan akrabnya menuturkan peristiwa tersebut dipicu dari adanya penagihan utang oleh pelapor kepada istri pelapor pada 31 Januari 2020 lalu. Ketika itu pelapor bersama kakaknya datang ke kediaman terlapor yakni IH untuk menagih utang.

“Iya awalnya pelapor datang baik-baik untuk menagih tanggung jawab soal hutang piutang,” jelas Anto sapaan akrab Suprianto Siburan, Jumat (07/02/2020) saat ditemui di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Anto mengatakan, awalnya istri terlapor bersama pelapor dan saksi sedang berbicara baik-baik soal utang piutang. Namun tiba tiba IH datang dan langsung mengusir pelapor yang akan menaguh utang. Tidak hanya mengusir, IH pun merampas handphone YI dan memukul bagian wajahnya. “Alasan memukulnya saya kurang tahu ya, mungkin dugaan karena utang piutang itu,” kata dia.

Saat ditanya apakah IH ini Ketua di salah satu organisasi keagamaan di Kota Bogor. Anto menyarankan agar pertanyaan itu ditanya ke IH langsung atau kepolisian. “Kita melaporkan IH sebagai pribadi dan tidak tersangkut organisasi keagamaan yang dipimpinnya,” pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia