KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kapolres Terima Audiensi FORKAMS Serdang Bedagai

 
DAERAH

Kapolres Terima Audiensi FORKAMS Serdang Bedagai
Oleh : Agus Suriadi | 06-Jan-2018, 01:53:56 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK.MH.M.Si menerima audiensi dari Forum Kesatuan Mahasiswa Serdang Bedagai (FORKAMS) di ruang Trafict Management Center (TMC) Polres Sergai, Selasa (02/01) sekira pukul 10.00 WIB. Turut hadir dalam acara audiensi tersebut Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kasat Intel AKP Zuhairi, Kasat Lantas AKP Selamat, Kassubag Humas AKP Nelita Isma dan enam orang perwakilan FORKAMS Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai kepada mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS memintakan untuk turut berperan aktif dalam kegiatan sifatnya sosial kemasyarakatan.
"Terima kasih untuk Mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS yang bertujuan untuk kegiatan positif yang bersifat sosial, semoga nantinya kita sama-sama bersinegri dalam menjaga Kamtibmas dan menjaga nama baik Kabupaten Serdang Bedagai ini," ucap Kapolres.

Begitu juga Sofuan Umri Nasution selaku Ketua FORKAMS Sergai mengucapkan terima kasih kepada Kapores Sergai yang telah menerima audiensi Forum Mahasiswa Serdang Bedagai tersebut. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah menerima kami untuk audiensi terkait tentang kegiatan yang akan Kami laksanakan yaitu kegiatan sosial mahasiswa. Kami mengharapkan bimbingan serta mohon keamanan dari jajaran Kepolisian Resort Serdang Bedagai," kata Nasution.

Diakhir sambutan dan arahannya Kapolres Serdang Bedagai juga menyampaikan pesan kepada Organisasi FORKAMS untuk tidak mudah terprovokasi isu politik dan menjadikan organisasi yang tujuannya sebagai sosial kontrol masyarakat demi menciptakan sinegritas antara masyarakat dan Polri.(*)

Teks Foto :
Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly SIK.M,MH,M.Si memberikan arahan kepada Forum Kesatuan Mahasiswa Serdang Bedagai (FORKAMS) di ruang Trafick Management Center (TMC). Foto : HOKI/Agus.



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia