KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Kapolres Terima Audiensi FORKAMS Serdang Bedagai

 
DAERAH

Kapolres Terima Audiensi FORKAMS Serdang Bedagai
Oleh : Agus Suriadi | 06-Jan-2018, 01:53:56 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK.MH.M.Si menerima audiensi dari Forum Kesatuan Mahasiswa Serdang Bedagai (FORKAMS) di ruang Trafict Management Center (TMC) Polres Sergai, Selasa (02/01) sekira pukul 10.00 WIB. Turut hadir dalam acara audiensi tersebut Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kasat Intel AKP Zuhairi, Kasat Lantas AKP Selamat, Kassubag Humas AKP Nelita Isma dan enam orang perwakilan FORKAMS Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai kepada mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS memintakan untuk turut berperan aktif dalam kegiatan sifatnya sosial kemasyarakatan.
"Terima kasih untuk Mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS yang bertujuan untuk kegiatan positif yang bersifat sosial, semoga nantinya kita sama-sama bersinegri dalam menjaga Kamtibmas dan menjaga nama baik Kabupaten Serdang Bedagai ini," ucap Kapolres.

Begitu juga Sofuan Umri Nasution selaku Ketua FORKAMS Sergai mengucapkan terima kasih kepada Kapores Sergai yang telah menerima audiensi Forum Mahasiswa Serdang Bedagai tersebut. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah menerima kami untuk audiensi terkait tentang kegiatan yang akan Kami laksanakan yaitu kegiatan sosial mahasiswa. Kami mengharapkan bimbingan serta mohon keamanan dari jajaran Kepolisian Resort Serdang Bedagai," kata Nasution.

Diakhir sambutan dan arahannya Kapolres Serdang Bedagai juga menyampaikan pesan kepada Organisasi FORKAMS untuk tidak mudah terprovokasi isu politik dan menjadikan organisasi yang tujuannya sebagai sosial kontrol masyarakat demi menciptakan sinegritas antara masyarakat dan Polri.(*)

Teks Foto :
Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly SIK.M,MH,M.Si memberikan arahan kepada Forum Kesatuan Mahasiswa Serdang Bedagai (FORKAMS) di ruang Trafick Management Center (TMC). Foto : HOKI/Agus.



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
Kereta Kehidupan 03 Jan 2018 03:08 WIB

Kemarin Hari Ini dan Esok 03 Jan 2018 02:04 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia