KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Kapolres Sergai Hadiri Silaturahmi dan Sinegritas Aparatur Penegak Hukum

 
DAERAH

Kapolres Sergai Hadiri Silaturahmi dan Sinegritas Aparatur Penegak Hukum
Oleh : Agus Suriadi | 17-Jan-2018, 00:42:19 WIB

KabarIndonesia - Serdang Bedagai, Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly. SIK,MH,M.Si menghadiri acara silaturahmi dan sinegritas Aparatur Criminal Justice System (CJS) bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sei Rampah, Selasa (16/01/18) sekira pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Sergai Jabal Nur SH,MH, Kapolres Tebing Tinggi, para Kasat jajaran Polres Sergai, para Kapolsek Sergai bersama Polres Tebing Tinggi, Perwakilan Lembaga Permasyarakatan dan perwakilan Dinas Sosial Kab.Serdang Bedagai.

Kegiatan silaturahmi dan sinergitas Criminal Justice System (CJS) tersebut bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait kerja sama dalam penegakan Hukum.

Dengan mengambil tema: Penegakan Hukum Secara Profesional dan Berkeadilan di Indonesia, dilakukan pembicaraan serius terkait jalinan kerja sama yang dilakukan oleh aparat penegak hukum di wilayah Serdang Bedagai. Dari pertemuan tersebut diharapkan tercapai sebuah sinegritas antar Instansi sehingga Penegakan Hukum bisa berjalan tanpa kendala.

Dalam kegiatan CJS tersebut telah terjadi kesepakatan untuk bekerja sama antar instansi terkait. Dengan kesepakatan kerja sama yang baik ini diharapkan proses penegakan hukum secara profesional dan berkeadilan di Serdang Bedagai akan berjalan efektif.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia