KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kapa, Nagari Berpendapatan Pajak Terbaik di Pasaman Barat

 
DAERAH

Kapa, Nagari Berpendapatan Pajak Terbaik di Pasaman Barat
Oleh : Irfansyah Pasaribu | 18-Apr-2017, 11:34:54 WIB

KabarIndonesia - Pasaman Barat,  Nagari (Desa) Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menerima Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) tahun 2017 dari Badan Pendapatan dan Aset Daerah (BPAD) Pasaman Barat (Pasbar) bertempat di Kantor Nagari Kapa, Selasa (11/4).

Walinagari Kapa Yulizar mengatakan, SPPT PBB-P2 tahun 2017 akan kita targetkan pada tahun ini melebihi pendapatan pajak pada tahun 2016. Tahun 2016 kemarin menembus angka 80 persen yang dinilai sangat memuaskan, sehingga Nagari Kapa dinilai oleh BPAD salah satu dari dua Nagari dengan pendapatan pajak terbaik di Kabupaten Pasaman Barat.

"Pemerintah Nagari akan berusaha meningkatkan pendapatan pajak Nagari ini, jika memungkinkan kita akan menargetkan angka 100 persen, tentunya dengan sosialisasikan langsung ke warga serta peningkatan kinerja Jorong (Dusun). Melakukan pengawasan dan evaluasi kendala yang dihadapi oleh kolektor pajak kejorongan dan menjalin komunikasi dengan petugas pajak yang ada di Nagari," tegas Yulizar.

Ia berharap, agar semua elemen yang ada di Nagari ini membantu menyosialisasikan, sehingga tercipta rasa tanggung jawab dan kepedulian masyarakat arti pentingnya membayar pajak guna mewujudkan kelancaran pembangunan di Pasaman Barat.

Sekretaris BPAD Pasaman Barat, Hendra dalam sambutannya mengatakan, Nagari Kapa adalah salah satu dari dua Nagari terbaik pendapatan pajaknya di Kabupaten Pasaman Barat. "Menurut penilaian kami, Nagari yang menembus angka 80 persen dalam pemungutan pajak itu sangat membanggakan, mengingat di Kabupaten Pasaman Barat ini masih banyak masyarakatnya yang belum taat dan sadar pentingnya membayar pajak," sebut Hendra.

"Untuk menyikapi warga yang belum taat membayar pajak diharapkan Pemerintahan se Nagari Pasaman Barat, agar lebih meningkatkan sosialisasi tentang pentingnya kesadaran membayar pajak guna lancarnya pembangunan di Pasaman Barat yang kita cintai ini," sebut Kaur Pemerintahan Nagari Kapa, Ramlan saat terima SPPT PBB-P2 Tahun 2017 dari Sekretaris BPAD Pasaman Barat, Hendra di Kantor Nagari Kapa.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia