KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kabupaten Sergai Raih Penghargaan Sertifikat ISO 9001:2015

 
DAERAH

Kabupaten Sergai Raih Penghargaan Sertifikat ISO 9001:2015
Oleh : Agus Suriadi | 14-Des-2017, 14:39:32 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Dinilai telah fokus dalam manajemen pemeliharaan mutu untuk memenuhi lebih dari sekedar kebutuhan pelanggan, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) menerima penghargaan berupa sertifikat ISO 9001:2015.

Sertifikat ISO 9001:2015 tersebut diterima langsung oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dari PT. QIMS Intrasindo (sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Konsultasi dan Training)  pada audensi yang berlangsung di ruang kerja bupati, kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa, (12/12).

Hadir dalam audensi tersebut Kadis PMP2TSP H. Akmal, M.Si, Sri Erlinda Dewi Sekretaris PMP2TSP, Mira Montana Kabid Kebijakan, Rorizky Ritonga, S.STP, M.AP, Ahmad Yunus Kabid Perizinan, dari PT.QIMS Intrasindo Niswan Arif, Idrus dan Achmad Tirozi.

Terkait penghargaan sertifikat ISO tersebut, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucap rasa syukur dan selamat atas pencapaian yang telah diperoleh. Hal ini tentunya diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi Tanah Bertuah Negeri Beradat yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

"Dengan penghargaan ini kita berharap nantinya dinas-dinas lain dapat mengikuti jejak DPMP2TSP sehingga juga mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015. Tentunya dari pelatihan yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu hasilnya dapat diimplementasikan untuk kemudahan masyarakat dalam hal mengurus perizinan," kata Bupati.

Bupati Soekirman berharap agar jajaran DPMP2TSP selalu fokus dalam memberikan kontribusi besar untuk mencapai keberhasilan jangka panjang. Hal ini sangat penting dan tidak hanya menarik tetapi juga memberikan kepercayaan pelanggan sehingga jajaran pemerintah dapat beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan dimasa depan.

Sementara itu Kadis PMP2TSP H. Akmal, M.Si menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta pihak-pihak yang berkepentingan dapat dilakukan dengan menghasilkan produk izin dan non perizinan yang akurat sesuai persyaratan. Kemudian memberikan pelayanan yang tepat waktu (cepat) dan mengesankan (prima), selanjutnya dapat mencapai target (nilai) investasi dan dapat meningkatkan efektivitas sistem manajemen mutu secara berkesinambungan.(*)

Pada kesempatan audensi tersebut, Niswan dari PT. QIMS Intrasindo mengemukakan bahwa jajaran Dinas PMP2TSP yang telah menjalani pelatihan dan pendampingan selama 4 (empat) bulan mendapatkan hasil ISO 9001:2015. Demikian juga semua personil Dinas PMP2TSP mendapatkan sertifikat standarisasi dengan standar manajemen mutu pelayanan publik. "Dan hal yang paling membanggakan adalah Kabupaten Sergai merupakan pertama kalinya di Provinsi Sumut yang memperoleh penghargaan sertifikat ISO 9001:2015," ungkap Niswan.(*)


Teks Foto:
SERTIFIKAT, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman tengah menerima sertifikat dari PT. QIMS Intrasindo dan menyerahkannya kembali pada Kadis PMP2TSP disela-sela audensi bertempat di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah. Foto: HOKI/Agus

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia