KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

KPUD Samosir Undi Nomor Urut Paslon Bupati Pada Pilkada 2020
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 27-Sep-2020, 06:38:16 WIB

KabarIndonesia - Bertempat di aula AE Manihuruk, desa Lumban Suhi kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir, Kamus (24/9), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon serta penandatanganan pakta integritas dan kampanye damai.

Kegiatan yang dihadiri oleh tiga pasangan calon yang telah ditetapkan sebelumnya sebagai Calon Bupati Samosir langsung menghadiri pencabutan nomor urut ini dari mulai pasangan petahana Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga RapBerjuang), diikuti pasangannVandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang (VANTAS), Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga (MARGUNA).

Pada pengundian nomor urut yang langsung dipandu Ketua KPU Samosir, Ika Rolina Samosir ini, pasangan milenial dan birokrat berpengalaman yaitu Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang (VANTAS) mendapatkan nomor urut 2 (dua) dengan simbol Victory (V) yaitu kemenangan menuju perubahan Samosir.

Sedangkan MARGUNA mendapatkan nomor urut1 (satu) dengan simbol jari (sahabat Tani) dan RapBerjuang sang petahana yang ditengarai sudah teruji dan sebagai mantan narapidana, mendapatkan nomor urut 3 (tiga) .

"Kedepannya nomor urut ini akan digunakan para calon untuk bersosiaisasi serta menjadi nomor calon pada surat suara nantinya," jelas Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir.

Ketika dikonfirmasi via seluler, Vandiko Gultom mengaku bahagia mendapatkan nomor urut 2 karena nomor 2 adalah lambang perubahan.

"Terima Kasih kepada Tuhan Yesus yang telah mengabulkan doa kita untuk mendapatkan nomor dua karena ini adalah Victory, tanda kemenangan kita pada pilkada Samosir menuju perubahan yang lebih baik untuk Samosir Sejahtera," tegas Vandiko Gultom.

Setelah kegiatan pengambilan nomor urut oleh seluruh pasangan calon langsung diikuti penandatangan pakta integritas dan deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir Tahun 2020.

Kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon serta pakta integritas dan deklarasi kampanye damai pada Pilkada Samosir ini dihadiri komisioner KPU Samosir Robinsar Junaeidi Barus, Monang Sinaga, Gomgom Situmorang dan Barita Malau.

Juga hadir Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh dan Wakapolres Samosir Kompol Affandi serta para pendukung masing-masing.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia