KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Hari Jadi Taput ke 74 Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat6

 
DAERAH

Hari Jadi Taput ke 74 Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat6
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 22-Jun-2019, 09:46:23 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung memimpin rapat membahas persiapan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke 74 Tahun 2019, bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Jumat, 21/06). Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara tercatat pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Rapat yang dihadiri para Staf Ahli Bupati, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, BUMD/Perusda dan Dewan Kesenian Daerah bertujuan agar seluruh rangkaian kegiatan hingga puncak peringatan  tanggal 5 Oktober terencana dan berjalan dengan optimal.

"Mari munculkan ide-ide baru agar kegiatan ini nantinya tidak monoton dan membosankan, gali sebanyak-banyaknya peluang untuk memasarkan produk Tapanuli Utara serta maksimalkan kekayaan sumber daya alam kita," ucap Wakil Bupati dalam arahannya.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini nantinya harus menunjukkan dukungan kepada pengembangan ekonomi kreatif dan pelestarian seni budaya.
"Kita harus mampu membimbing seniman lokal terutama generasi muda sehingga semakin berkualitas dan memiliki masa depan yang lebih cerah. Saya harap pada rapat selanjutnya kita sudah membahas konsep lebih jelas. Pimpinan kita berkeinginan bahwa even ini selain untuk mempromosikan hasil pembangunan juga untuk lebih mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat," tambah Wakil Bupati.

Usai arahan Wakil Bupati dilanjutkan dengan diskusi bersama dan disimpulkan beberapa hal diantaranya adalah: bahwa rangkaian peringatan Hari Jadi akan dipusatkan di Ibukota Kabupaten selama seminggu dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pameran pembangunan, berbagai pertandingan olahraga dan perlombaan/atraksi kesenian serta berbagai hiburan. Sumber: Humas Keprotokolan.(*)

Teks Foto: Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat saat memberi pengarahan ( Foto: Humas)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia