KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTHERE IS ONLY ONE KING ! oleh : Kabarindonesia
10-Jan-2020, 06:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dia lah YESUS - RAJA DIRAJA atau RAJA DARI SEGALA RAJA.

Itulah sikap iman dari Elvis!. Banyak orang mungkin tidak yakin kalau Elvis termasuk penyanyi yang relijius.  Mana mungkin seorang King of Rock & Roll yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Gubernur Sumatera Utara Hadiri FGD Masyarakat Pakpak Bharat dan Dairi di Jakarta
Oleh : Zohiri Kadir | 09-Sep-2019, 13:13:45 WIB

KabarIndonesia - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Minggu (8/9/2019) menghadiri Focus Grup Diskusi (FGD) Masyarakat Pakpak Bharat dan Dairi di Kantor LPJK , kawasan Kebayoran lama , Jakarta Selatan.

Berbicara pada Focus Group Discussio (FGD) bertemakan "Percepatan Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat dan Dairi menuju Sumut yang Bermartabat" yang digelar Ikatan Keluarga Pakpak Dairi (Ikepada) bersama Yayasan Konstruksi dan Infrastruktur Indonesia, di Gedung LPJK, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019), Edy pun mengungkapkan maksud grand design pembangunan Sumut itu. 

Edy Rahmayadi menjelaskan apa   yang dikerjakannya dalam 1 tahun pertama pemerintahannya adalah menyusun grand design pembangunan Sumut. Dijelaskannya, grand design pembangunan Sumut itu merupakan rencana jangka pendek, menengah dan panjang. "Jika tidak memiliki hal itu, maka setiap pergantian kepala daerah, rencana pembangunan akan terus berubah," kata Edy Rahmayadi.  

Edy juga mengajak para kepala daerah, khususnya Pakpak Bharat dan Dairi yang juga hadir di FGD itu untuk bersama-sama berdiskusi mengenai rencana pembangunan ke depan. Dia yakin jika bersama-sama membahas dan bersinergi, maka segala persoalan mengenai pembangunan akan cepat selesai.

Untuk kemajuan daerah Dairi dan Pakpak Bharat, Edy akan mengupayakan masuknya investor ke Dairi dan Pakpak Bharat. Kedua daerah itu menurutnya memiliki potensi alam yang luar biasa, termasuk potensi pariwisata. Segala keperluan seperti infrastruktur juga harus dipersiapkan.

Plt Bupati Pakpak Bharat, Asren Nasution mengatakan daerahnya memang memiliki potensi alam yang luar biasa. Dia yakin jika dikelola dengan baik, maka potensi alam yang luar biasa tersebut akan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat. Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, juga menyebutkan daerahnya memiliki potesi sumber daya alam yang luar biasa. Namun dia berharap Gubenur Edy memberi dukungan agar mendatangkan investor ke daerah itu.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Pakpak Dairi (Ikepada), Bachtiar Ravenala Ujung, menyampaikan, FGD tersebut diadakan dengan maksud untuk mendiskusikan solusi atau saran dalam upaya percepatan pembangunan di Pakpak Bharat dan Dairi agar sejajar dengan kabupaten yang lain.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia