KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

GMKI Cabang Toraja Siap Menjadi Tuan Rumah Kongres Ke-38 Mendatang

 
DAERAH

GMKI Cabang Toraja Siap Menjadi Tuan Rumah Kongres Ke-38 Mendatang
Oleh : Antha | 27-Jan-2020, 17:02:38 WIB

KabarIndonesia - Toraja, Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Toraja menyampaikan kesiapan menjadi tuan rumah kongres ke-38. Hal ini dikatakan Aloysius Wilson Paembonan, bahwa pada kegiatan Kongres 36 Jakarta, GMKI Toraja sudah mengajukan diri, hanya saja melalui voting peserta forum, Manokwari yang terpilih sebagai tuan rumah Kongres 37.

"Kehadiran GMKI di dua kabupaten ini (Tana Toraja dan Toraja Utara), sudah sejak 53 tahun lalu. Kongres GMKI dilaksanakan pada tahun 1967 di Tana Toraja, GMKI Toraja berharap dapat terpilih sehingga bisa menjadi tuan rumah Kongres 38" ungkap Wilson pada pelantikan BPC GMKI Toraja (25/01/2020).

Pada pelantikan BPC GMKI Cabang Toraja masa bhakti 2019-2021, Wilson menyatakan kader GMKI harus siap menjalankan panca kegiatan GMKI yakni berdoa, belajar, bersosial, berkreasi dan bersaksi. Hal tersebut untuk menjalankan dan mendukung peran Gereja. Kader juga harus berani memperjuangkan hal-hal yang dianggap benar, berani berkata benar berdasarkan etika Kekristenan, mengoptimalkan daya kreasi, melakukan hal inspiratif serta memaksimalkan seluruh potensi yang ada di setiap kader.

"Stigma masyarakat terhadap GMKI adalah organisasi politik, GMKI bukanlah organisasi politik tetapi merupakan organisasi bersifat gerejawi, politik adalah salah satu cara untuk melayani" ungkap Wilson

GMKI Toraja berharap agar Bupati Tana Toraja dan Toraja Utara agar terus berupaya dan memajukan Toraja khususnya dibidang Pariwisata, Pendidikan dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Jalan. "GMKI Cabang Toraja siap dedikasikan diri untuk mendukung pembangunan daerah yang kita cintai ini" tutup Wilson Paembonan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia