KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

GAMKI Toba Samosir Audensi Ke Bupati Tobasa

 
DAERAH

GAMKI Toba Samosir Audensi Ke Bupati Tobasa
Oleh : Sesmon Toberius Butarbutar | 24-Sep-2019, 10:48:33 WIB

KabarIndonesia - Balige, Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Toba Samosir periode 2019 – 2022 yang dinakhodai Mekar Sinurat, SH bersama dengan pengurus lainnya seperti Boi Antoni Simangunsong, SE, sebagai Sekretaris Umum, Januar Siahaan sebagai Bendahara Umum, Basir Napitupulu, Roi Ave Sitompul, Eva Panjaitan dan Dompak SIlalahi, melakukan audensi dan ramah tamah dengan Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian di rumah dinas bupati, Selasa (23/09/2019).

Dalam pertemuan tersebut Mekar Sinurat dan pengurus lainnya disambut hangat dan penuh keakraban oleh Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian.

“Adapun maksud kehadiran kami pak bupati dirumah dinas ini, adalah untuk menyampaikan bahwa pada tanggal 27 Juli 2019 pelaksanaan Konfercab GAMKI Toba Samosir sudah berlangsung dengan baik dan menghasilkan beberapa poin penting sebagai bagian dari dukungan GAMKI Toba Samosir kepada pemerintah kabupaten dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, yakni melalui pelaksanaan pelatihan kepemimpinan dan pemberdayaan pemuda Kristen, peningkatan kualitas pendidikan, dan mendukung super prioritas pembangunan Danau Toba sebagai KSPN" sebut Mekar.

Lebih lanjut Boi Simangunsong, SE yang juga anggota DPRD Toba Samosir periode 2014-2019 menegaskan bahwa GAMKI Toba Samosir siap dan bersedia jika dilibatkan dalam pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene, Perayaan Paskah dan kegiatan lain bidang pemberdayaan kepemudaan Kristen di daerah ini.

Pada kesempatan ini, lanjut Boi bahwa dalam waktu dekat setelah acara pelantikan pengurus, GAMKI Toba Samosir berencana melakukan suatu even besar yakni Lomba Paduan Suara dan Musik Gerejawi antar Gereja se-kabupaten Toba Samosir, untuk itu mohon doa dan dukungan dari Bapak Bupati”, harap Boi.

Sementara itu, Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian memberikan apresiasi dan menyambut baik kehadiran pengurus DPC GAMKI Toba Samosir hasil Konfercab 27 Juli 2019 lalu untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana kerja dalam mendukung pemerintahan Bupati Darwin.

Bupati Darwin berharap kepada seluruh pengurus terpilih, agar berkontribusi aktif memberikan informasi yang sehat dan bertanggungjawab dalam proses pelaksanaan pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh pemerintahan yang dipimpinnya saat ini, sehingga masyarakat khususnya di Kabupaten Toba Samosir dan umumnya di seluruh Indonesia seperti anak rantau dapat mengetahui dan bahkan merasakan pembangunan yang sudah dilaksanakan kurang lebih 4 tahun ini.

“Berikanlah informasi yang sehat, berkualitas dan bertanggungjawan kepada seluruh masyarakat melalui media social yang ada, jangan ada informasi yang menyesatkan atau hoax”, harap Bupati.

Pada akhir pertemuan, Ketua Panitia Boi Simangunsong berharap kepada Bupati Darwin agar tanggal 3 Oktober 2019 mendatang dapat menghadiri pelantikan pengurus periode 2019 – 2022 di Convention Hall Sinar Minang Balige. “Harapan kami, bapak bupati berkenan hadir dalam acara pelantikan pengurus GAMKI Toba Samosir”, sebut Boi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia