KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

GAMKI Kota Bogor Siap Menggelar Konfercab
Oleh : Antha | 07-Des-2017, 16:34:24 WIB

KabarIndonesia - Kota Bogor, Organisasi kaderisasi pemuda Kristen yang berideologi Nasionalisme Oikumene yakni Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Bogor akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab).

Arni Girsang (Sekretaris DPC Caretaker GAMKI Kota Bogor) menyatakan bahwa pelaksanaan Konfercab GAMKI Kota Bogor ini akan digelar pada tanggal 9 Desember 2017 di GPIB Zebaoth Kota Bogor.

Konfercab ini akan dihadiri oleh Pengurus DPP GAMKI, Perwakilan Pemerintah Kota Bogor, PGI-S Kota Bogor dan tamu undangan lainnya. Selain PGI-S Kota Bogor, beberapa Lembaga Keumatan Kristen lainnya seperti GSKI, GMKI, PIKI, PARKINDO akan diundang oleh pengurus DPC GAMKI Kota Bogor.

Sebelum pelaksanaan Konferensi Cabang sendiri, acara pelaksanaan kegiatan dimulai dengan Ibadah, Upacara dan Seminar Kebangsaan. Seminar Kebangsaan ini diharapkan pemuda-pemudi Gereja sebagai anggota GAMKI Kota Bogor dapat mengetahui upaya-upaya yang dapat berkontribusi bagi kemajuan Kota Bogor.

"Pelaksanaan Konfercab ini juga untuk memilih Ketua GAMKI Kota Bogor dan Tim Formatur yang akan menyusun dalam tiga Tahun ke depan" tutur Andry Simonangkir salah satu Panitia DPC GAMKI Kota Bogor.

Andry juga menyatakan pada konfercab ini akan dihadiri oleh Walikota Bima Arya dan pada Seminar Kebangsaan akan diisi oleh 2 narasumber, yakni Pdt. Darmin Darmawan dan Pdt. Harapan Nainggolan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia