KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

GAMKI Kota Bogor Siap Menggelar Konfercab
Oleh : Antha | 07-Des-2017, 16:34:24 WIB

KabarIndonesia - Kota Bogor, Organisasi kaderisasi pemuda Kristen yang berideologi Nasionalisme Oikumene yakni Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Bogor akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab).

Arni Girsang (Sekretaris DPC Caretaker GAMKI Kota Bogor) menyatakan bahwa pelaksanaan Konfercab GAMKI Kota Bogor ini akan digelar pada tanggal 9 Desember 2017 di GPIB Zebaoth Kota Bogor.

Konfercab ini akan dihadiri oleh Pengurus DPP GAMKI, Perwakilan Pemerintah Kota Bogor, PGI-S Kota Bogor dan tamu undangan lainnya. Selain PGI-S Kota Bogor, beberapa Lembaga Keumatan Kristen lainnya seperti GSKI, GMKI, PIKI, PARKINDO akan diundang oleh pengurus DPC GAMKI Kota Bogor.

Sebelum pelaksanaan Konferensi Cabang sendiri, acara pelaksanaan kegiatan dimulai dengan Ibadah, Upacara dan Seminar Kebangsaan. Seminar Kebangsaan ini diharapkan pemuda-pemudi Gereja sebagai anggota GAMKI Kota Bogor dapat mengetahui upaya-upaya yang dapat berkontribusi bagi kemajuan Kota Bogor.

"Pelaksanaan Konfercab ini juga untuk memilih Ketua GAMKI Kota Bogor dan Tim Formatur yang akan menyusun dalam tiga Tahun ke depan" tutur Andry Simonangkir salah satu Panitia DPC GAMKI Kota Bogor.

Andry juga menyatakan pada konfercab ini akan dihadiri oleh Walikota Bima Arya dan pada Seminar Kebangsaan akan diisi oleh 2 narasumber, yakni Pdt. Darmin Darmawan dan Pdt. Harapan Nainggolan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia