KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Duta Museum DIY Gelar Event Museum Goes To Mall

 
DAERAH

Duta Museum DIY Gelar Event Museum Goes To Mall
Oleh : Dewi Nur Indahsari | 12-Feb-2018, 16:23:10 WIB

KabarIndonesia - Keberadaan duta museum di Daerah Istimewa Yogyakarta semakin menampakkan gaungnya. Tahun 2018 ini, mereka menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Museum Goes to Mall".  Acara ini merupakan kerjasama antara Museum Taman Tino Sidin, Ikatan Duta Museum DIY yang bernaung dibawah Dinas Kebudayaan DIY. Lomba mewarnai dan fashion show anak dipilih karena anak-anak perlu dikenalkan dengan sejarah bangsa. Mewarnai dan fashion show adalah media edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak.

Novarani selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan sengaja diadakan di mall agar masyarakat yang selama ini memilih mall sebagai tempat menghabiskan akhir pekan, dapat berkenalan dengan museum-museum yang ada di DIY. Tema yang dipilih adalah 'Warna-Warni Museumku'  yaitu untuk mengenalkan keberagaman museum di DIY. Bentuk kegiatan yang dilakukan adalah lomba mewarnai dan fashion show untuk anak - anak. Transmart Carrefour dipilih sebagai tempat perhelatan pada hari Minggu, 18 Februari 2018.

Ayu selaku bagian pendaftaran menyampaikan, peminat cukup banyak. Lomba ini memang berbayar, namun sangat terjangkau dan fasilitas yang diberikan bagi peserta juga sesuai. Peserta lomba mewarnai dengan membayar Rp 35.000,00 akan mendapatkan snack dan kaos, sementara peseta lomba fashion show dengan membayar Rp 75.000,00  akan mendapatkan snack dan trophy. Selain itu para peserta juga akan mendapatkan piagam penghargaan dari Dinas Kebudayaan. (*)        

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia