KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Jakarta,  Saat ini Indonesia dalam keadaan darurat ekologis yang mengancam kelangsungan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Karena itu Walhi bersama rakyat pengelola sumber daya alam, organisasi masyarakat sipil, dan unsur lainnya mendesak pemerintah kini dan ke depan menjalankan dan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Dukun Pria Paruh Baya Cabuli Pasiennya
Oleh : Yunastanto | 08-Aug-2017, 05:49:17 WIB

KabarIndonesia - Tubaba, Polsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulang Bawang berhasil mengamankan pria yang mengaku dukun terduga pelaku pencabulan terhadap pasiennya pada hari sabtu (05/08) sekira pukul 18.30 wib di rumah kediamannya di Tiyuh/Desa Tirta Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat.

"Pelaku yang ditangkap berinisial MAS (45) warga Tiyuh Tirta Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat dengan barang bukti berupa 1 lembar kain putih, 2 bilah benda pusaka berupa golok, 1 buah kotak kayu berwarna coklat, 1 buah termos berwarna merah, 1 buah botol air mineral merk aqua, 1 buah botol minyak wangi merk fanbo, 3 buah gelas, 1 butir telur yang dilapisi kain putih, 1 buah piring dan nampan berisikan foto-foto, 1 buah al-quran kecil, 1 buah kasur berikut sprei dan 1 buah bantal," jelas Kapolsek Tulang Bawang Bawang Tengah Kompol. Leksan Ariyanto, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si. Minggu (06/08).

Kapolsek menuturkan bahwa penangkapan terhadap pelaku cabul berinisial MAS berawal dari laporan masyarakat pada hari jumat (04/08) ke Polsek Tulang Bawang Tengah yang melaporkan bahwa telah menjadi korban dari dukun cabul tersebut. Modus yang dilakukan MAS adalah saat korban datang ke rumah pelaku bersama-sama dengan suaminya untuk melakukan pengobatan. Pelaku hanya memperbolehkan korban masuk sendirian ke dalam kamar yang memang telah disiapkan oleh pelaku, sedangkan suami dari korban hanya diperbolehkan menunggu diluar.

Disaat pelaku dan korban hanya berduaan saja di dalam kamar, waktu itulah pelaku memulai aksi bejatnya yang diawali dengan ritual pencucian alat kelamin korban dengan menggunakan air yang telah disiapkan pelaku di dalam baskom. Posisi mata korban tertutup diikat dengan kain putih. Setelah itu pelaku langsung membaringkan korban di atas kasur dan menyetubuhi korbannya,

Usai pelaku melampiaskan nafsunya, korban yang menjadi pasien langsung disuruh pulang ke rumah oleh pelaku. Karena korban tidak juga mengalami kesembuhan atas pengobatan yang dilakukan oleh pelaku, korban pun akhirnya menceritakan apa yang telah dialaminya kepada suami. Mendengar cerita seperti itu suami korban pun langsung marah dan mengajak korban datang ke Mapolsek Tulang Bawang Tengah untuk melaporkan peristiwa yang telah dialami oleh istrinya.

Berbekal laporan korban tersebut, petugas kepolisian langsung bergerak cepat untuk mencari keberadaan pelaku. Ternyata pelaku MAS yang berprofesi sebagai dukun membuka praktek di rumahnya. Dengan mudah pelaku MAS di gelandang berikut barang bukti ke Mapolsek Tulang Bawang Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan saat ini sudah ada dua korban yang melaporkan peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh pelaku berinisial MAS ke Polsek Tulang Bawang Tengah. Korban yang pertama berinisial UJ (38) warga Tiyuh Panaragan Jaya Indah Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat dan yang kedua korban berinisial SW (26) warga Tiyuh Keagungan Ratu Kec. Tulang Bawang Udik Kab. Tulang Bawang.

Korban UJ dilaporkan ke Polsek oleh suaminya berinisial IK (30), sedangkan korban SW dilaporkan suaminya yang berinisial SO (27)."Diharapkan kepada warga masyarakat yang telah menjadi korban dari perbuatan cabul pelaku berinisial MAS agar segera melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Tulang Bawang Tengah dan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku MAS akan dijerat dengan Pasal 286 dan pasal 289 KUHPidana dengan pidana penjara paling lama 9 tahun," pungkas Kompol Leksan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia