KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Dishub Provinsi Gorontalo Tingkatkan Fasilitas Perhubungan

 
DAERAH

Dishub Provinsi Gorontalo Tingkatkan Fasilitas Perhubungan
Oleh : Harso Utiarahman | 02-Mar-2017, 06:09:24 WIB

KabarIndonesia, Gorontalo,-  "Insyaallah di tahun 2018 nanti sejumlah fasilitas perhubungan di Provinsi Gorontalo akan mendapat kucuran dana dari pemerintah pusat, tiada lain tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo," ujar Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Djamal Nganro, Rabu (22/3).

Djamal yang ditemui sesaat setelah memberikan materi pada dialog publik mengatakan rencananya tanggal 28 ini seluruh kepala dinas perhubungan provinsi akan berkumpul di Jakarta untuk membahas rencana pembangunan di tahun 2018 nanti,sesuai program dan nawacita Presiden Jokowi.

"Anggaran yang kita ajukan lebih dari Rp 300 Miliyar bahkan hampir Rp 400 Miliyar. Insyaallah ini bisa disetujui bahkan ibu Dirjen sendiri sudah berjanji untuk Provinsi Gorontalo," katanya.

Menurut Djamal, anggaran-anggaran tersebut diperuntukkan buat pembangunan pelabuhan Gorontalo, memperpanjang dermaga di pelabuhan Anggrek, pembukaan pelabuhan perintis di Kabupaten Boalemo, bandara di Kabupaten Pohuwato, dan sejumlah fasilitas dan penunjang seperti, trafic flight, dan lain-lain.

Djamal menerangkan peran pemerintah sangatlah dibutuhkan sesuai kewenangan yang pikul, baik Pemerintah Pusat, Provinsi, serta Kabupaten/Kota. "Bila ini berjalan dengan baik maka pergerakan ekonomi di Provinsi Gorontalo akan semakin tumbuh dan meningkat pesatm "pungkasnya. ***; *)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia