KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaPeran Serta Ita Siregar dalam Mengembangkan Dunia Sastra Kristen di Indonesia oleh : Fida Abbott
13-Feb-2018, 23:22 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berkenalan dengan sosok Ita Siregar beberapa tahun lalu bukanlah suatu hal yang kebetulan. Saya bertemu dengannya lewat salah satu media sosial terbesar di dunia, yaitu facebook, melalui sebuah grup penulisan. Facebook memungkinkan siapa pun berkenalan dengan mudah walau
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Diduga Soal Asmara Wanita Ini Membuat Gaduh Perkantoran Bangka Barat

 
DAERAH

Diduga Soal Asmara Wanita Ini Membuat Gaduh Perkantoran Bangka Barat
Oleh : Bambang Prayudi | 24-Jan-2018, 01:11:58 WIB

KabarIndonesia - Muntok-Bangka Barat,  Saat para Pegawai di lingkungan perkantoran kabupaten Bangka Barat sedang konsentrasi bekerja, tiba tiba dikejutkan dengan kegaduhan yang terjadi di pelataran parkir kantor Bupati Bangka Barat.

Setelah dilihat ternyata ada seorang wanita yang sedang berteriak dengan kencang, sedangkan pada saat itu sedang berlangsung rapat pimpinan bersama Wakil Bupati Bangka Barat Markus dan jajaran Pejabat Pemerintah kabupaten Bangka Barat di OR.

Kedatangan wanita ELD (46) sekitar pukul 9.15 wib Selasa (23-01-18) di lingkungan Pemkab Bangka Barat tersebut ternyata untuk menemui RDW, Kepala Bappeda Bangka Barat. Tampak beberapa anggota Satpol PP Bangka Barat berusaha untuk menenangkan ELD, tetapi ELD sepertinya sudah sangat emosi untuk berusaha menemui RDW yang berstatus duda.

Setelah Rapat selesai ternyata RDW yang sudah mengetahui kedatangan ELD langsung kabur dengan mobil dinasnya dan diiringi ELD yang berlari mengejar mobil tersebut sambil berteriak. "Saya sengaja datang dari Jakarta untuk menemui RDW karena saya akan menuntut pertanggungjawaban atas hubungan asmara yang sudah terjalin selama ini" ungkap ELD.

Oleh anggota Satpol PP akhirnya ELD diarahkan untuk menemui Wakil Bupati Bangka Barat Markus di ruangan kerjanya.Kepada Markus, ELD menjelaskan persoalannya dengan RDW, bahwa telah sekian lama ELD menjalin hubungan asmara dengan RDW.Lebih lanjut ELD mengatakan, "saya menyusul ke Muntok ini karena RDW tanpa ada alasan yang jelas memutuskan komunikasi dengan saya, setelah saya mencari tahu ternyata RDW ini akan melangsungkan pernikahan dengan wanita lain"."Saya ini juga orang Muntok Bangka Barat tetapi saya tinggal di Jakarta dan saya bekerja sebagai bintang iklan di beberapa produk" sambung ELD yang berstatus Janda.

Untuk mengetahui duduk permasalahan ini lebih jelas awak kabarindonesia.com berusaha untuk menemui RDW di kantornya. Tetapi RDW tidak terlihat di kantornya, beberapa orang staf kantor mengatakan bahwa RDW sejak pagi sudah keluar kantor dan sepertinya tidak akan kembali lagi.
Awak kabarindonesia.com berusaha menghubungi telpon seluler RDW tetapi tidak aktif.
Lebih lanjut media ini menemui Wakil Bupati Bangka Barat Markus.SH di ruang kerjanya untuk menanyakan tindakan apa yang akan diambil dengan kegaduhan yang terjadi antara RDW sebagai Pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Barat dengan ELD apabila benar ada pelanggaran yang dilakukan oleh RDW.

"RDW nanti akan kita panggil bersama Sekda Bangka Barat Yunan Helmi serta Kepala BKPSDM Bangka Barat Heru Warsito untuk membahas permasalahan tersebut. Jika ada pelanggaran akan ada sanksi yang akan diberikan, jika terbukti bersalah akan di nonjob dibebas tugaskan" jelas Markus.   Lebih lanjut Markus mengatakan "namun semua keputusan akan kembali ke Bupati Bangka Barat sebagai pengatur kebijakan" pungkasnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia