alert(" Hacked By ~mr_kitting:). ");, KabarIndonesia - Simalungun, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga – H Zonny Waldi (RHS-ZW), memiliki program khusus untuk membuat masyarakat Simalungun sejahtera. Menurut RHS, Program Dasar Simalungun (Pondasi) Sejahtera yang dibuat akan menyasar seluruh lapisan masyarakat, termasuk veteran TNI dan keluarga pahlawan. “TNI itu mengemban peran yang sangat penting di negara ini. Karenanya, sudah menjadi kewajiban saya untuk berusaha menyejahterakan veteran TNI dan keluarga pahlawan yang ada di Simalungun,” tutur RHS melalui keterangan tertulis, ...">
    

KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Cabup Simalungun RHS Bertekad Sejahterakan Veteran dan Keluarga Pahlawan

 
DAERAH

Cabup Simalungun RHS Bertekad Sejahterakan Veteran dan Keluarga Pahlawan
Oleh : | 05-Okt-2020, 03:39:00 WIB

KabarIndonesia - Simalungun, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga – H Zonny Waldi (RHS-ZW), memiliki program khusus untuk membuat masyarakat Simalungun sejahtera. Menurut RHS, Program Dasar Simalungun (Pondasi) Sejahtera yang dibuat akan menyasar seluruh lapisan masyarakat, termasuk veteran TNI dan keluarga pahlawan. 

“TNI itu mengemban peran yang sangat penting di negara ini. Karenanya, sudah menjadi kewajiban saya untuk berusaha menyejahterakan veteran TNI dan keluarga pahlawan yang ada di Simalungun,” tutur RHS melalui keterangan tertulis, Senin (5/10). 

Di sisi lain, RHS mengatakan, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI yang diperingati setiap 5 Oktober harus dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Tahun ini, HUT TNI mengusung tema Sinergi untuk Negeri. 

Karenanya, RHS mengimbau seluruh pihak untuk mengambil peran dalam penanganan pandemi virus corona baru (Covid-19). Seperti TNI yang ikut berperan dalam memerangi Covid-19. 

“Semua harus sadar jika pandemi belum berakhir. Karenanya, kita harus ikut berperan untuk membuat pandemi bisa segera diakhiri. Bagaimana caranya, yang terbaik itu selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, juga memakai masker,” imbau RHS. 

Selama pandemi, ada banyak peran yang ditampilkan TNI, seperti membantu mendisplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, mendistribusikan bantuan, hingga ikut menegakkan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa daerah. 

Menurut RHS, apa yang dilakukan TNI harus dijadikan teladan. Ia berharap masyarakat ikut melakukan hal serupa agar penanganan pandemi Covid-19 bisa semakin optimal, termasuk membuat penyebaran virus cepat diakhiri. 
“Dirgahayu TNI. Teruslah menjadi tentara yang professional, menjadi kebanggan rakyat, dan terus berada di garis terdepan untuk membantu dan melindungi masyarakat,” pungkas RHS.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia