KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 
 
DAERAH

Bupati Samosir Melantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 28-Mei-2018, 07:55:39 WIB

KabarIndonesia - Bertempat di aula Kantor Bupati Samosir, pada hari Senin (28/5), Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengambil sumpah janji jabatan dan melantik 4 orang ASN menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan pemerintah kabupaten Samosir.

"Jabatan adalah amanah yang harus diemban, oleh karena itu dibutuhkan transparansi, profesionalisme dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas adalah disiplin dan managemen yang baik dan bekerja dengan sungguh, serta meningkatkan kerjasama antar OPD dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera," kata Bupati dalam bimbingan dan arahannya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa salah satu isi Pakta Integritas yang ditanda tangani oleh pejabat yang baru dilantik adalah harus siap melaksanakan tugas 24 jam dan kepada para istri dan keluarga untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

"Kepada keempat pejabat tinggi yang baru dilantik untuk mengemban tugas sesuai dengan sumpah jabatan dan fakta integritas yang sudah ditandatangani tadi. Disiplin dan memanagement organisasi yang dipimpin, adalah kunci keberhasilan saudara, maka bekerjalah sungguh sungguh, transparan dan profesional. Berikan contoh tauladan, serta tingkatkan komunikasi yang baik sesama SKPD, dan harus siap 24 jam setiap saat dalam pelayanan," pinta Bupati.

Dikabarkan, berdasarkan surat Keputusan Bupati Samosir nomor 60 thn 2018, keempat pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, yaitu:
Tombor Simbolon, SH, MM sebelumnya Kepala BKD menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menggantikan Drs Kitman Malau yang menjadi Staf Ahli Bupati Samosir bidang Hukum. Kemudian Drs Hotman Sagala yang sebelumnya Plt Kadis Sosial menjadi Sekretaris DPRD menggantikan Augus Sinaga yang dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Pada saat yang sama, dengan SPT nomor : 800/210/BKD/V/2018, Bupati Samosir memerintahkan Lostan Simbolon S.Pd untuk mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial kabupaten Samosir.

Di akhir sambutannya Rapidin Simbolon menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. "Saya ucapkan selamat dan sukses, kepada saudara berempat dan kepada saudara Plt Kepala Dinas Sosial. Samosir Bangkit, Mandiri, dan Sejahtera," ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S. IK, Sekretaris Daerah Drs. Jabiat Sagala, M. Hum, Kajari Samosir yang diwakili Kasintel, Asben Bintang Situmorang SH MH, Sekretaris Daerah, Drs.Jabiat Sagala M.Hum Asisten III Bidang SDM , Marsinta Sitanggang, Rohaniwan Agama, para Istri pejabat yang dilantik serta seluruh pejabat eselon II dan III maupun ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Samosir.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia