KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Bupati Samosir Melantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 28-Mei-2018, 07:55:39 WIB

KabarIndonesia - Bertempat di aula Kantor Bupati Samosir, pada hari Senin (28/5), Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengambil sumpah janji jabatan dan melantik 4 orang ASN menjadi pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan pemerintah kabupaten Samosir.

"Jabatan adalah amanah yang harus diemban, oleh karena itu dibutuhkan transparansi, profesionalisme dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas adalah disiplin dan managemen yang baik dan bekerja dengan sungguh, serta meningkatkan kerjasama antar OPD dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera," kata Bupati dalam bimbingan dan arahannya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa salah satu isi Pakta Integritas yang ditanda tangani oleh pejabat yang baru dilantik adalah harus siap melaksanakan tugas 24 jam dan kepada para istri dan keluarga untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

"Kepada keempat pejabat tinggi yang baru dilantik untuk mengemban tugas sesuai dengan sumpah jabatan dan fakta integritas yang sudah ditandatangani tadi. Disiplin dan memanagement organisasi yang dipimpin, adalah kunci keberhasilan saudara, maka bekerjalah sungguh sungguh, transparan dan profesional. Berikan contoh tauladan, serta tingkatkan komunikasi yang baik sesama SKPD, dan harus siap 24 jam setiap saat dalam pelayanan," pinta Bupati.

Dikabarkan, berdasarkan surat Keputusan Bupati Samosir nomor 60 thn 2018, keempat pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, yaitu:
Tombor Simbolon, SH, MM sebelumnya Kepala BKD menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menggantikan Drs Kitman Malau yang menjadi Staf Ahli Bupati Samosir bidang Hukum. Kemudian Drs Hotman Sagala yang sebelumnya Plt Kadis Sosial menjadi Sekretaris DPRD menggantikan Augus Sinaga yang dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Pada saat yang sama, dengan SPT nomor : 800/210/BKD/V/2018, Bupati Samosir memerintahkan Lostan Simbolon S.Pd untuk mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial kabupaten Samosir.

Di akhir sambutannya Rapidin Simbolon menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. "Saya ucapkan selamat dan sukses, kepada saudara berempat dan kepada saudara Plt Kepala Dinas Sosial. Samosir Bangkit, Mandiri, dan Sejahtera," ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S. IK, Sekretaris Daerah Drs. Jabiat Sagala, M. Hum, Kajari Samosir yang diwakili Kasintel, Asben Bintang Situmorang SH MH, Sekretaris Daerah, Drs.Jabiat Sagala M.Hum Asisten III Bidang SDM , Marsinta Sitanggang, Rohaniwan Agama, para Istri pejabat yang dilantik serta seluruh pejabat eselon II dan III maupun ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Samosir.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia