KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (9), kita telah melihat kepintaran Presiden Jokowi dalam membalikkan keadaan dari semula dianggap penakut dan pengecut, tiba-tiba membalikkan keadaan dengan secara berani bergabung
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
JENUH 17 Jul 2019 15:06 WIB

Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan 17 Jul 2019 16:02 WIB


 
 
DAERAH

Bupati Samosir Melantik 33 Orang ASN Sebagai Pejabat Adminstrator dan Pengawas
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 22-Mei-2018, 12:58:54 WIB

KabarIndonesia - Samosir, Asisten III Umum dan SDM Sekdakab Samosir Marsinta Sitanggang, SH, MM mewakili Bupati Samosir melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 33 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, di aula kantor Bupati Samosir, Selasa (22/5).

Ke 33 pejabat yang dilantik tersebut antara lain 19 orang pejabat administrator eselon III, dan 14 orang sebagai pejabat pengawas eselon IV. Dua pejabat administrator yang dilantik sebagai Camat yakni Dumosch Pandiangan ST, Camat Pangururan yang sebelumnya bertugas sebagai Camat Sitiotio, dan Bresma Simbolon SPd, Sekcam Ronggurnihuta menjadi Camat Sitiotio.

Menurut Marsinta Sitanggang dalam arahannya menyampaikan bahwa pengangkatan PNS/ASN dalam memangku jabatan merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan. "Untuk itu diperlukan pengabdian, kejujuran, keiklasan dan tanggungjawab dibarengi dengan loyalitas yang tinggi dalam mengemban tugas" katanya.

Selanjutnya dikatakannya, para pejabat yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas di unit kerja masing-masing diharapkan agar mampu menampilkan sosok pejabat yang profesional, bermoral dan proaktif. Juga sekaligus sebagai pemersatu serta perekat NKRI dengan tetap memperhatikan perkembangan intensitas tuntutan keterbukaan, demokratisasi dan memiliki keunggulan, serta memegang teguh etika birokrasi dalam memberikan pelayanan masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Diakhir arahannya Marsinta mewakili Bupati Samosir menghimbau agar para pejabat yang dilantik dapat meningkatkan prestasi kerja dengan memanfaatkan jam kerja secara berdaya guna, memperhatikan norma, standar dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan, menciptakan kesamaan visi/misi dan dinamika pola pikir di lingkungan kerja masing-masing.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat bekerja kepada para pejabat yang dilantik didampingi isteri/suami masing-masing.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia