KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalPelihara Bumi Ini Dengan Perdamaian (4): Tidak Ada Tuhan Kecuali Aku oleh : Tonny Djayalaksana
09-Okt-2019, 05:21 WIB


 
 
KabarIndonesia - Melalui perenungan diri, saya berharap akan bisa lebih menghayati agama dan juga lebih dapat menekuni jalan hidup sehari-hari. Saya memastikan diri bahwa menjadi Mualaf merupakan suratan dari jalan hidup saya, dan setelah menjadi mualaf saya merasakan perubahan 180
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 
 
DAERAH

Bupati Samosir Melantik Pejabat Eselon II, III dan IV
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 29-Des-2018, 11:20:20 WIB

<KabarIndonesia - Samosir, Relis Pemkab Samosir yang dilansir melalui website www.samosirkab.go.id menginformasikan bahwa pada hari Jumat (28/12) bertempat di Aula kantor Bupati Samosir dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Prjabat Pengawas Lingkungan Pemkab Samosir. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Kejari Samosir, Wakapolres Samosir, Pabung Kodim 0210/TU, Sekdakab Samosir dan Pimpinan OPD.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan selamat kepada para ASN yang dilantik dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Samosir. Dalam bimbingan dan arahannya Rapidin berharap bahwa dengan Jabatan yang baru semoga para pejabat bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar, terlebih dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat harus dengan tulus dan penuh tanggung jawab. "Benar-benar menjalankan pakta integritas dan amanah pimpinan untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera." sebutnya.

Sebelum pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Badan Kepegawaian Daerah terlebih dahulu membacakan Daftar Pejabat Tinggi yang akan dilantik oleh Bupati Samosir sebagai berikut:

Pejabat Eselon II .b yakni - Saul Situmorang, SE, MSi, Asissten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, - Rohani Bakara, SPd, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sementara untuk jabatan Eselon III .b, sebanyak 13 orang untuk jabatan Sekretaris Dinas, Kepala Bagian pada Asisten Sekretariat Daerah, Sekretaris pada Dinas Pendidikan, Sekretaris Kecamatan, Kepala Bidang pada Dinas dan Badan.

Turut dilantik Pejabat Eselon IV.a sebanyak 29 orang, untuk menduduki jabatan Kepala Sub Bagian pada Bagian Sekretariat Daerah, Kepala Seksi pada Dinas, Kepala Balai pada Dinas, Kepala Sub Bidang pada Badan Daerah dan Lurah Kec. Pangururan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia