KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Bupati Samosir Melantik Pejabat Eselon II, III dan IV
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 29-Des-2018, 11:20:20 WIB

<KabarIndonesia - Samosir, Relis Pemkab Samosir yang dilansir melalui website www.samosirkab.go.id menginformasikan bahwa pada hari Jumat (28/12) bertempat di Aula kantor Bupati Samosir dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Prjabat Pengawas Lingkungan Pemkab Samosir. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Kejari Samosir, Wakapolres Samosir, Pabung Kodim 0210/TU, Sekdakab Samosir dan Pimpinan OPD.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan selamat kepada para ASN yang dilantik dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Samosir. Dalam bimbingan dan arahannya Rapidin berharap bahwa dengan Jabatan yang baru semoga para pejabat bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar, terlebih dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat harus dengan tulus dan penuh tanggung jawab. "Benar-benar menjalankan pakta integritas dan amanah pimpinan untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera." sebutnya.

Sebelum pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Badan Kepegawaian Daerah terlebih dahulu membacakan Daftar Pejabat Tinggi yang akan dilantik oleh Bupati Samosir sebagai berikut:

Pejabat Eselon II .b yakni - Saul Situmorang, SE, MSi, Asissten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, - Rohani Bakara, SPd, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sementara untuk jabatan Eselon III .b, sebanyak 13 orang untuk jabatan Sekretaris Dinas, Kepala Bagian pada Asisten Sekretariat Daerah, Sekretaris pada Dinas Pendidikan, Sekretaris Kecamatan, Kepala Bidang pada Dinas dan Badan.

Turut dilantik Pejabat Eselon IV.a sebanyak 29 orang, untuk menduduki jabatan Kepala Sub Bagian pada Bagian Sekretariat Daerah, Kepala Seksi pada Dinas, Kepala Balai pada Dinas, Kepala Sub Bidang pada Badan Daerah dan Lurah Kec. Pangururan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia