KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Bupati Asmin Laura Melakukan Silaturahmi Ke Panti Ruhamah

 
DAERAH

Bupati Asmin Laura Melakukan Silaturahmi Ke Panti Ruhamah
Oleh : Darmawansyah | 05-Jan-2018, 09:09:24 WIB

KabarIndonesia - Nunukan, Kaltara.  Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, mengunjungi panti asuhan yang terletak di jl.Antasari, dengan 100 anak asuh. Bupati  berkumpul bersama dan berdoa untuk mengucapkan syukur pada awal tahun ini tepatnya  (1/1/2018). Acara ini berlangsung selama 30 menit dan kehadiran Bupati Nunukan beserta keluarga.

"Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas saya dan keluarga sejak lama, setiap awal tahun sebagai wujud syukur dan sekaligus berdoa agar kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT serta dimudahkan segala urusan kita untuk kedepannya. Selain itu juga hari ini merupakan hari kelahiran putra saya Andi Almoesa, sebagai sarana berbagi dan memberi untuk mereka yang masih membutuhkan perhatian kita. Ini wujud edukasi saya untuk anak-anak saya agar dapat mensyukuri semua apa yang telah kita dapatkan," tukasnya.

Laura menambahkan, "kita harus rutin memberi disaat kita senang maupun susah. Ada ungkapan mengatakan banyaklah memberi kurangi meminta. Ini yang patut kita tanamkan saat ini".

Panti Asuhan ini sudah menampung ratusan anak dan bahkan membangun sekolah di sekitar wilayah panti. Agar akses pendidikan mudah diraih tunas bangsa ini. Panti asuhan ini adalah binaan Pimpinan Daerah Aisiyah, salah satu Ortom dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Nunukan. Sebagia media untuk dapat menjadi penampung anak - anak di perbatasan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
Kereta Kehidupan 03 Jan 2018 03:08 WIB

Kemarin Hari Ini dan Esok 03 Jan 2018 02:04 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia