KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Bina Pamong di Kecamatan Kelapa Bangka Barat

 
DAERAH

Bina Pamong di Kecamatan Kelapa Bangka Barat
Oleh : Bambang Prayudi | 05-Sep-2017, 17:55:46 WIB

KabarIndonesia - Kelapa Bangka Barat, Wakil Bupati Bangka Barat Markus.SH dalam kesempatan acara rapat Bina Pamong di desa Pusuk kecamatan Kelapa Bangka Barat membacakan sambutan Bupati Bangka Barat Parhan Ali.
"Bina Pamong kali ini sudah memasuki semester kedua untuk tahun 2017, sebelumnya pada semester pertama yang lalu telah dilaksanakan di desa Mancung kecamatan Kelapa pada tanggal 28 Februari 2017, konsep Bina Pamong yang diselenggarakan di desa diharapkan dapat lebih mengoptimalkan arus komunikasi, informasi dan silaturahmi antar kepala daerah" sebut Markus membacakan sambutan tertulis Bupati. 

Lebih lanjut, Bupati Bangka Barat mengatakan: "Aparat desa harus lebih bijak dalam mengelola dana desa dan memegang prinsip hemat, terarah dan terkendali. Dalam menjalankan roda birokrasi Pemerintahan masing masing desa memiliki anggaran yang dikenal dengan nama Dana Desa untuk dipergunakan dalam pembiayaan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pemberdayaan masyarakat dan kemasyarakatan".


"Sesuai amanat undang undang no.6 tahun 2014 tentang desa, pemerintah pusat mengalokasikan dana desa melalui mekanisme transfer kepada kabupaten/kota" lanjut Markus.
Selain Wakil Bupati Bangka Barat Markus juga tampak hadir Camat kecamatan Kelapa Umar, Asisten dua Bupati Bangka Barat M.Soleh serta Kabag kesra Bangka Barat Suradi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia