KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Bina Pamong di Kecamatan Kelapa Bangka Barat

 
DAERAH

Bina Pamong di Kecamatan Kelapa Bangka Barat
Oleh : Bambang Prayudi | 05-Sep-2017, 17:55:46 WIB

KabarIndonesia - Kelapa Bangka Barat, Wakil Bupati Bangka Barat Markus.SH dalam kesempatan acara rapat Bina Pamong di desa Pusuk kecamatan Kelapa Bangka Barat membacakan sambutan Bupati Bangka Barat Parhan Ali.
"Bina Pamong kali ini sudah memasuki semester kedua untuk tahun 2017, sebelumnya pada semester pertama yang lalu telah dilaksanakan di desa Mancung kecamatan Kelapa pada tanggal 28 Februari 2017, konsep Bina Pamong yang diselenggarakan di desa diharapkan dapat lebih mengoptimalkan arus komunikasi, informasi dan silaturahmi antar kepala daerah" sebut Markus membacakan sambutan tertulis Bupati. 

Lebih lanjut, Bupati Bangka Barat mengatakan: "Aparat desa harus lebih bijak dalam mengelola dana desa dan memegang prinsip hemat, terarah dan terkendali. Dalam menjalankan roda birokrasi Pemerintahan masing masing desa memiliki anggaran yang dikenal dengan nama Dana Desa untuk dipergunakan dalam pembiayaan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pemberdayaan masyarakat dan kemasyarakatan".


"Sesuai amanat undang undang no.6 tahun 2014 tentang desa, pemerintah pusat mengalokasikan dana desa melalui mekanisme transfer kepada kabupaten/kota" lanjut Markus.
Selain Wakil Bupati Bangka Barat Markus juga tampak hadir Camat kecamatan Kelapa Umar, Asisten dua Bupati Bangka Barat M.Soleh serta Kabag kesra Bangka Barat Suradi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia