KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalPelihara Bumi Ini Dengan Perdamaian (4): Tidak Ada Tuhan Kecuali Aku oleh : Tonny Djayalaksana
09-Okt-2019, 05:21 WIB


 
 
KabarIndonesia - Melalui perenungan diri, saya berharap akan bisa lebih menghayati agama dan juga lebih dapat menekuni jalan hidup sehari-hari. Saya memastikan diri bahwa menjadi Mualaf merupakan suratan dari jalan hidup saya, dan setelah menjadi mualaf saya merasakan perubahan 180
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 

Bang Anies Mencanangkan

 
DAERAH

Bang Anies Mencanangkan "Wajah Baru Jakarta".
Oleh : Benny Aswadina | 01-Jul-2019, 07:21:48 WIB

KabarIndonesia - Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan SE MPP PhD mencanangkan "Wajah Baru Jakarta" dalam HUT ke 492 Jakarta. "Wajah baru Jakarta bukan saja soal fisik, wajah baru Jakarta adalah soal mindset, cara berfikir, cara pandang" sebutnya. 
Lebih lanjut dikatakannya: "Izinkan dalam kesempatan ini saya menggarisbawahi bahwa yang kita bayangkan sebagai wajah baru Jakarta adalah menghadirkan keadilan kedaulatan dalam setiap kebijakan mengusahakan persatuan bukan sekadar merayakan keberagaman yang udah menjadi kenisyaan," tutur orang nomor satu di pemerintahan DKI Jakarta berjuluk DKI 1 ini, disela-sela ramah tamah santap bersama di Pulman Hotel Jln MH Thamrin Jakarta pada pewarta kabarindonesia, Sabtu (22/6). malam.

Sebagai tuan rumah, bang Anies mencanangkan Wajah Baru Jakarta mengajak tamunya para Dubes negara sahabat USA Rusia Turki Maroko Vietnam didampingi Kapolda Metro Jaya, Pangdam V Jaya serta Ketua DPRD DKI Jakarta, menuju panggung hiburan berbaur dengan warga ibukota, ditaksir jumlahnya mencapai 54.000 orang. 

"Kami pimpinan Jakarta menghibur warga Jakarta nonton bareng penampilan artis  papan atas. Seperti rekan kerjaku Wakil Walikota Palu Sulawesi mantan vokalis Ungu bang Pasha. Lalu mpok Tantri suaranya ngerock bersama Kotak, Wali band, Bagindas dan ngegoyang si Syantik Siti Badriah," kata bang Anies, mantan Mendikbud kelahiran Kuningan 50 tahun lalu, dikenal merakyat, familiar dan dekat dengan jurnalis ibukota.(*)

Foto: Bang Anies busana Betawi tengah dikerubut sejumlah jurnalis televisi.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia