KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

BKPSDM : Waktu Pendaftaran Pegawai P3K Tidak Akan Diperpanjang

 
DAERAH

BKPSDM : Waktu Pendaftaran Pegawai P3K Tidak Akan Diperpanjang
Oleh : Bambang Hermanto | 07-Sep-2017, 08:18:07 WIB

KabarIndonesia - Seruyan, Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan menyatakan bahwa kemungkinan tidak akan memperpanjang waktu pendaftaran bagi pelamar calon tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).
Seperti diketahui, pendaftaran terbuka bagi tenaga P3K untuk formasi tenaga pendidik dan kesehatan dimulai 28 Agustus hingga 8 September atau Jumat pekan ini. “Waktu yang kita berikan untuk mereka sudah lebih dari cukup, jika ada yang meminta untuk menjadi pegawai honorer di luar ini tidak akan kita terima,” kata Kepala BKPSDM Hartono, Selasa (5/9). "Kita berharap mereka yang mendaftar nanti adalah mereka yang benar-benar serius," tambahnya.
Menurut Hartono, dalam penerimaan P3K pihaknya tidak mengejar kuantitas atau banyaknya pendaftar, tetapi pendaftar adalah calon pegawai yang memiliki kualitas.
“Kita menginginkan kualitas bukan lagi kuantitas, karena tujuan dari penerimaan P3K ini untuk meningkatkan sumber daya di pedesaan, yang nantinya harapan kita dengan tenaga pendidik yang memadai, maka kualitas pendidikan di pedesaan tidak berbeda dengan yang di perkotaan,” katanya.
Dikatakannya, sesuai jadwal yang ditentukan panitia pendaftaran akan ditutup pada Jumat (8/9), kemudian dilanjutkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada Senin–Rabu (11-13/9). Selanjutnya pada Selasa-Rabu (12-13/9) registrasi ulang dan pengambilan kartu ujian, dan pada Kamis-Senin (14-18/9) akan dilaksanakan ujian dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT).
Pantauan di lapangan, hingga berita ini diturunkan baru sekitar 21 pelamar yang mendaftar langsung di kantor BKPSDM, sementara tersedia 180 formasi yang disiapkan oleh Pemkab Seruyan melalui BKPSDM. Adapun ke 21 pelamar yang dimaksud rinciannya, pelamar formasi tenaga pendidik sebanyak sembilan orang dan tenaga kesehatan sebanyak dua belas pelamar.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia