KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

BKPSDM : Waktu Pendaftaran Pegawai P3K Tidak Akan Diperpanjang

 
DAERAH

BKPSDM : Waktu Pendaftaran Pegawai P3K Tidak Akan Diperpanjang
Oleh : Bambang Hermanto | 07-Sep-2017, 08:18:07 WIB

KabarIndonesia - Seruyan, Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan menyatakan bahwa kemungkinan tidak akan memperpanjang waktu pendaftaran bagi pelamar calon tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).
Seperti diketahui, pendaftaran terbuka bagi tenaga P3K untuk formasi tenaga pendidik dan kesehatan dimulai 28 Agustus hingga 8 September atau Jumat pekan ini. “Waktu yang kita berikan untuk mereka sudah lebih dari cukup, jika ada yang meminta untuk menjadi pegawai honorer di luar ini tidak akan kita terima,” kata Kepala BKPSDM Hartono, Selasa (5/9). "Kita berharap mereka yang mendaftar nanti adalah mereka yang benar-benar serius," tambahnya.
Menurut Hartono, dalam penerimaan P3K pihaknya tidak mengejar kuantitas atau banyaknya pendaftar, tetapi pendaftar adalah calon pegawai yang memiliki kualitas.
“Kita menginginkan kualitas bukan lagi kuantitas, karena tujuan dari penerimaan P3K ini untuk meningkatkan sumber daya di pedesaan, yang nantinya harapan kita dengan tenaga pendidik yang memadai, maka kualitas pendidikan di pedesaan tidak berbeda dengan yang di perkotaan,” katanya.
Dikatakannya, sesuai jadwal yang ditentukan panitia pendaftaran akan ditutup pada Jumat (8/9), kemudian dilanjutkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada Senin–Rabu (11-13/9). Selanjutnya pada Selasa-Rabu (12-13/9) registrasi ulang dan pengambilan kartu ujian, dan pada Kamis-Senin (14-18/9) akan dilaksanakan ujian dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT).
Pantauan di lapangan, hingga berita ini diturunkan baru sekitar 21 pelamar yang mendaftar langsung di kantor BKPSDM, sementara tersedia 180 formasi yang disiapkan oleh Pemkab Seruyan melalui BKPSDM. Adapun ke 21 pelamar yang dimaksud rinciannya, pelamar formasi tenaga pendidik sebanyak sembilan orang dan tenaga kesehatan sebanyak dua belas pelamar.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia