KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Anggota Komisi IV DPR RI Kunjungi Daerah Terancam Longsor Ponorogo Barat

 
DAERAH

Anggota Komisi IV DPR RI Kunjungi Daerah Terancam Longsor Ponorogo Barat
Oleh : Muh Nurcholis | 18-Apr-2017, 22:39:44 WIB

KabarIndonesia, Di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat di DPR RI, Ibnu Multazam, Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih menyempatkan diri melakukan kunjungan ke lokasi tanah retak dan gerak di Desa Dayakan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (15/4). Kehadiran Ibnu Multzam didampingi Jajaran DPC PKB Kabupaten Ponorogo, Anggota Fraksi PKB DPRD Ponorogo, Perempuan PKB, Gemasaba, Gerbang Tani serta organisasi sayap PKB lainnya.

Rombongan Ibnu Multazam tiba di Posko Bencana Balai Desa Dayakan disambut oleh Kades Dayakan, Kateno bersama jajaran Perangkat Desa serta Camat Badegan, Susanto. Pada kesempatan itu Kateno menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ibnu Multazam dan rombongan.

Kateno melaporkan bahwa ancaman tanah longsor berupa tanah gerak dan retak sudah meresahkan warga. "Banyak warga yang sudah mengungsi ke tempat yang lebih aman dan ditampung di beberapa tenda pengungsian yang sudah dibangun," papar Kateno.

Selain itu Kateno juga berterimakasih karena Ibnu Multazam serta jajaran DPC PKB sudah memberikan kepedulian kepada warga Desa Dayakan yang mengungsi. "Kehadiran Pak Multazam sangat ditunggu warga Desa Dayakan," paparnya.

Sedangkan Ibnu Multazam berharap dan mendoakan agar seluruh warga Desa Dayakan selalu diberi keselamatan dan dijauhkan dari segala musibah bencana alam. "Kami berdoa semoga warga Dayakan tetap sabar dan tabah serta tetap waspada dan mematuhi arahan pihak terkait dan perangkat desa agar keselamatan tetap terjamin," pinta Multazam.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia