KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Jakarta,  Saat ini Indonesia dalam keadaan darurat ekologis yang mengancam kelangsungan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Karena itu Walhi bersama rakyat pengelola sumber daya alam, organisasi masyarakat sipil, dan unsur lainnya mendesak pemerintah kini dan ke depan menjalankan dan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Anggota Komisi IV DPR RI Kunjungi Daerah Terancam Longsor Ponorogo Barat

 
DAERAH

Anggota Komisi IV DPR RI Kunjungi Daerah Terancam Longsor Ponorogo Barat
Oleh : Muh Nurcholis | 18-Apr-2017, 22:39:44 WIB

KabarIndonesia, Di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat di DPR RI, Ibnu Multazam, Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih menyempatkan diri melakukan kunjungan ke lokasi tanah retak dan gerak di Desa Dayakan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (15/4). Kehadiran Ibnu Multzam didampingi Jajaran DPC PKB Kabupaten Ponorogo, Anggota Fraksi PKB DPRD Ponorogo, Perempuan PKB, Gemasaba, Gerbang Tani serta organisasi sayap PKB lainnya.

Rombongan Ibnu Multazam tiba di Posko Bencana Balai Desa Dayakan disambut oleh Kades Dayakan, Kateno bersama jajaran Perangkat Desa serta Camat Badegan, Susanto. Pada kesempatan itu Kateno menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ibnu Multazam dan rombongan.

Kateno melaporkan bahwa ancaman tanah longsor berupa tanah gerak dan retak sudah meresahkan warga. "Banyak warga yang sudah mengungsi ke tempat yang lebih aman dan ditampung di beberapa tenda pengungsian yang sudah dibangun," papar Kateno.

Selain itu Kateno juga berterimakasih karena Ibnu Multazam serta jajaran DPC PKB sudah memberikan kepedulian kepada warga Desa Dayakan yang mengungsi. "Kehadiran Pak Multazam sangat ditunggu warga Desa Dayakan," paparnya.

Sedangkan Ibnu Multazam berharap dan mendoakan agar seluruh warga Desa Dayakan selalu diberi keselamatan dan dijauhkan dari segala musibah bencana alam. "Kami berdoa semoga warga Dayakan tetap sabar dan tabah serta tetap waspada dan mematuhi arahan pihak terkait dan perangkat desa agar keselamatan tetap terjamin," pinta Multazam.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia