KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Analisis Teknikal Dan IPOT ATM Untuk Univestor Saham Semarang

 
DAERAH

Analisis Teknikal Dan IPOT ATM Untuk Univestor Saham Semarang
Oleh : Setyo Sudirman | 30-Mei-2019, 13:02:52 WIB

KabarIndonesia - Semarang, Nabung saham kini menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup diminati karena cuannya yang menggiurkan.Meski cuannya menggiurkan, tetapi investor kudu sadar bahwa risiko saham sebenarnya lebih besar dibandingkan instrumen investasi yang lainnya atau bahasa kerennya high return-high risk.

Oleh sebab itu, investor sebaiknya tahu betul cara nabung saham yang benar dan bijak. Nah, untuk meminimalkan kerugian, tentunya dibutuhkan pengetahuan yang cukup, seperti analisis teknikal dan fitur-fitur khususnya.

Bermaksud mendulang cuan dan meminimalkan kerugian, sejumlah investor di Semarang pun memperkaya diri dengan pengetahuan baru. Bertempat di Galery IPOT Semarang pada Sabtu, 25 Mei 2019 lalu, sejumlah investor Semarang mengikuti Training Analisa Teknikal dan IPOT ATM dengan pemateri dari PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier).

Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Semarang, Benny Setiawan Darmanto mengawali paparannya dengan analisis teknikal. Dijelaskannya, analisa teknikal bermanfaat untuk menentukan waktu yang tepat untuk membeli dan menjual saham.

"Tujuan dari diadakannya training analisa technical yaitu agar peserta mengerti cara menganalisis menggunakan technical analysis sebelum membeli saham suatu perusahaan," tandasnya.
Ia menambahkan analisis teknikal itu sangat diperlukan untuk mengetahui rekam jejak pergerakan harga saham tertentu dan faktor-faktor apa saja yang memengaruhinya sehingga bisa menjadi dasar keputusan saat ingin menjual atau membeli saham.

Dalam alur teknikal, investor mempelajari karakter pergerakan harga. Dengan mempelajari karakter ini maka investor mengenali peluang besar yang mungkin tercipta dalam fluktuasi harga. Dengan begitu, analisis teknikal melihat setiap potensi saham.

Pada sesi yang lebih mendalam, Benny Setiawan juga memaparkan apa itu IPOT ATM yang dimiliki IndoPremier. "Training IPOT ATM tujuannya untuk agar peserta bisa memanfaatkan fitur IPOT ATM yang dimiliki dari IndoPremier Sekuritas dalam bertransaksi Saham," tandasnya.
Benny menjelaskan IPOT ATM merupakan Automatic Execution (Action) saat suatu condition/syarat yang diinput oleh pengguna telah terpenuhi.Fitur yang terdapat pada aplikasi Ipot on Windows dan Ipot Ultima aplikasi tradding milik PT Indo Premier Sekuritas ini sangat membantu investor yang tidak bisa selalu memantau market.

Dengan menyetting IPOT ATM maka ketika harga menyentuh setting akan tertriger. Harga yang sudah disetting akan dieksekusi secara otomatis oleh robot. Dengan IPOT ATM, nasabah bisa pasang stop loss, taking profit dan trailing stop.

Berbekal ini semua, investor bisa menikmati cuan saham dengan maksimal. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
21-Sep-2019, 10:58 WIB


 
  Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USA Kacang panjang ini saya tumbuhkan dari biji saat musim panas di Coatesville, Agustus 2019, salah satu kota di negara bagian Pennsylvania, USA. Panjangnya mencapai 95 cm sehingga dapat dikalungkan. Tak ada perlakuan khusus dalam menanamnya, hanya cukup ditanam di tanah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia