KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJababeka Senior Living Luxury Retirement Home oleh : Kabarindonesia
08-Des-2019, 09:41 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jababeka Senior Living mempersembahkan Luxury Retirement Home, suatu konsep konsep layanan hunian bagi Senior (lansia) dengan standar hotel bintang empt tetapi perhatian dan kepeduian team Care sebagaiman layaknya tinggal di rumah sendiri yg penuh kasih sayang. Home Sweet
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Acara Musyawarah Daerah XIV DPD KNPI Sulawesi Utara Disambut Gembira
Oleh : Antha | 30-Nov-2019, 15:52:20 WIB

KabarIndonesia - Manado, DPD KNPI Sulawesi Utara akan melaksanakan Musyawarah Daerah XIV pada tanggal 28 sampai dengan 29 November 2019. Kegiatan ini sudah mendapat izin dari Polda Sulawesi Utara. 

Organisasi kepemudaan baik yang berbasis kemahasiswaan, keagamaan, dan kemasyarakat yang berhimpun dalam KNPI menyambut gembira karena kepengurusan KNPI telah menunjukan sistem kaderisasi yang patut diadopsi oleh organisasi intra dan ekstra KNPI. 

Sebelumnya, DPD KNPI juga telah menorehkan prestasi pada Kongres KNPI di Bogor, DPD KNPI Sulut merupakan salah satu penggerak kemenangan Harris Pertama menjadi Ketua Umum DPP KNPI, selain itu juga DPD KNPI Sulut juga berperan penting menyakinkan dan mendorong kepada Formatur untuk memilih Jackson Kumaat menjadi Sekretaris Jenderal DPP KNPI.

Prestasi ini menunjukan bahwa DPD KNPI Sulut merupakan organisasi yang beranggota kader-kader organisasi yang memiliki kualitas nasional sehingga dapat diandalkan dalam konstetasi nasional meskipun secara fungsi kelembagaan masih mencakup wilayah Sulawesi Utara.

Ketua Umum DPP KNPI, Harris Pertama berharap Musda KNPI yang digelar pada tanggal 28 - 29 November 2019 dapat menghasilkan pemikiran - pemikiran strategis untuk ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Propinsi dalam Pembangunan Daerah. 
"Kami mengharapkan terjadi regenerasi kepengurusan yang mampu mengharmonisasikan pemuda dari lintas iman dan agama melalui pendidikan baik formal maupun informal di Sulawesi Utara sesuai dengan motto daerah Sulawesi Utara Si Tou Timou Tumpu Tou" ungkap Ketua Umum Harris Pratama

Ketua DPD Sulawesi Utara sekaligus Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Jackson Kumaat juga memberikan pesan bahwa organisasi yang berhimpun dalam KNPI Sulawesi Utara harus menunjukkan eksistensi, independensi, marwah, dan integritas organisasinya, karena sebagai organisasi hanya itu lah modal organisasi yang sampai saat ini dipegang oleh para pendahulu/senior. 

"Jangan sampai pemuda mudah diceraiberaikan oleh oknum yang ingin merusak tali persatuan dan hubungan harmoni yang selama ini kita bangun di Sulawesi Utara" ungkap Jackson

Sekretaris Jenderal Jackson Kumaat juga menambahkan arahan Gubernur Sulawesi Utara Pemuda/i se-Sulawesi Utara harus tetap menjaga soliditas pemuda yang sudah kuat sampai hari ini, dengan demikian DPP KNPI dibawah kepemimpinan Harris Pertama - Jackson Kumaat mengajak seluruh OKP tetap bersatu.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
LILIN ADVENT-NATAL 08 Des 2019 16:13 WIB

Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia