KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTop Reporter Bulan September 2014 Kategori Berita Artikel oleh : Redaksi-kabarindonesia
20-Sep-2014, 05:40 WIB


 
 
Top Reporter Bulan September 2014 Kategori Berita Artikel
KabarIndonesia - Pada bulan September 2014, Redaksi KabarIndonesia telah memilih Sdr. Agus Suriadi sebagai Top Reporter untuk kategori berita artikel.

Segenap Dewan Redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) mengucapkan selamat atas prestasinya dan terima kasih atas kontribusinya selama ini. Semoga terus bersemangat berkarya
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tagihan itu 20 Sep 2014 05:47 WIB

Mengaduk Rasa 15 Sep 2014 10:45 WIB

 
Sumut Gelar Festival Budaya 03 Sep 2014 12:58 WIB



 
BERITA LAINNYA
 
Gita Gutawa, Diva Muda Indonesia 06 Sep 2014 09:34 WIB

Raffi Achmad Tagih Janji Jokowi 31 Aug 2014 04:13 WIB

 

 

Stiker Bergambar Mantan Presiden Soeharto

 
DAERAH

Stiker Bergambar Mantan Presiden Soeharto
Oleh : Muh Nurcholis | 26-Mei-2013, 01:11:12 WIB

KabarIndonesia – Ponorogo, Ada-ada aja yang dilakukan para penjual stiker yang berada di Kabupaten ‘Bumi Reog’ Ponorogo, Jawa Timur untuk menaikkan omzet penjualan. Salah satunya, para penjual stiker di beberapa kawasan yang menjual stiker bergambar almarhum mantan Presiden Soeharto dalam berbagai ukuran, mulai dari yang mini hingga stiker besar.

Stiker dan gambar mantan Presiden Soeharto tersebut tersebar luas di tempat–tempat umum, seperti penjual stiker yang ada di jalan-jalan protokol maupun para penjual di warung-warung kelontong. Bahkan para penjual stiker mengaku memperoleh untung lumayan dari hasil menjual stiker Pak Harto yang ada tulisan “Pie Kabare Nggerr…? Iseh Penak Jamanku Tho…?”

Manto, salah satu penjual stiker di Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (24/5) mengatakan bahwa sejak booming stiker mantan Presiden Soeharto dicari banyak orang, pendapatannya terus naik. Menurutnya, banyak yang tertarik dengan tulisan yang ada di stiker itu. “Lumayan, dalam sehari bisa jual 15 stiker,” kata Manto kepada Pewarta HOKI.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Said, penjual stiker di Pasar Pon, Kecamatan Bungkal yang mengaku cukup kewalahan melayani permintaan warga yang mencari stiker bergambar Pak Harto tersebut. “Memang warga banyak yang mencari stiker bergambar Pak Harto ini,” aku Said.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari ini banyak dijumpai sepeda motor maupun mobil di jalanan yang berada di Kabupaten Ponorogo yang ditempeli stiker mantan Presiden Soeharto tersebut. (*)



Catatan : Arti “Pie Kabare Nggerr…? Iseh Penak Jamanku Tho…?” dari bahasa Jawa : “Bagaimana khabarmu Nak…? Masih lebih enak kan waktu jamanku…?”


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Jangan Salah Menuntun Anak di Jalanoleh : Jumari Haryadi
16-Sep-2014, 14:43 WIB


 
  Jangan Salah Menuntun Anak di Jalan Siapa orang yang tak sayang dengan anaknya? Namun ternyata masih ada saja orang yang tak paham cara menjaga anaknya, misalnya ketika sedang membawanya jalan-jalan. Seperti terlihat dalam foto yang di ambil di Jalan Rajawali, Kota Bandung (14/09/2014). Seorang ibu menuntun anaknya
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Kumpulan Petapa dari Kanekes 19 Sep 2014 08:36 WIB