KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaIndonesia Tahan Imbang Tuan Rumah Vietnam oleh : Badiyo
23-Nov-2014, 11:24 WIB


 
 
Indonesia Tahan Imbang Tuan Rumah Vietnam
KabarIndonesia – Timnas Indonesia menahan tuan rumah Vietnam 2-2 pada laga peerdana Piala AFF 2014 di May Dinh Stadium, Hanoi Vietnam, Sabtu (22/11) malam.

Tuan rumah Vietnam langsung menekan Indonesia sejak awal pertandingan. Pertahanan Indonesia terus dibombardir para penyerang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Pelaku Judi Dadu Gurak Diamankan 17 Nov 2014 14:58 WIB

 
Kepiawaian Jemari Pencari Nafkah 21 Nov 2014 11:04 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ketika Tuan Pembuka Pintu Pergi 25 Nov 2014 01:13 WIB


 

Stiker Bergambar Mantan Presiden Soeharto

 
DAERAH

Stiker Bergambar Mantan Presiden Soeharto
Oleh : Muh Nurcholis | 26-Mei-2013, 01:11:12 WIB

KabarIndonesia – Ponorogo, Ada-ada aja yang dilakukan para penjual stiker yang berada di Kabupaten ‘Bumi Reog’ Ponorogo, Jawa Timur untuk menaikkan omzet penjualan. Salah satunya, para penjual stiker di beberapa kawasan yang menjual stiker bergambar almarhum mantan Presiden Soeharto dalam berbagai ukuran, mulai dari yang mini hingga stiker besar.

Stiker dan gambar mantan Presiden Soeharto tersebut tersebar luas di tempat–tempat umum, seperti penjual stiker yang ada di jalan-jalan protokol maupun para penjual di warung-warung kelontong. Bahkan para penjual stiker mengaku memperoleh untung lumayan dari hasil menjual stiker Pak Harto yang ada tulisan “Pie Kabare Nggerr…? Iseh Penak Jamanku Tho…?”

Manto, salah satu penjual stiker di Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (24/5) mengatakan bahwa sejak booming stiker mantan Presiden Soeharto dicari banyak orang, pendapatannya terus naik. Menurutnya, banyak yang tertarik dengan tulisan yang ada di stiker itu. “Lumayan, dalam sehari bisa jual 15 stiker,” kata Manto kepada Pewarta HOKI.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Said, penjual stiker di Pasar Pon, Kecamatan Bungkal yang mengaku cukup kewalahan melayani permintaan warga yang mencari stiker bergambar Pak Harto tersebut. “Memang warga banyak yang mencari stiker bergambar Pak Harto ini,” aku Said.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari ini banyak dijumpai sepeda motor maupun mobil di jalanan yang berada di Kabupaten Ponorogo yang ditempeli stiker mantan Presiden Soeharto tersebut. (*)



Catatan : Arti “Pie Kabare Nggerr…? Iseh Penak Jamanku Tho…?” dari bahasa Jawa : “Bagaimana khabarmu Nak…? Masih lebih enak kan waktu jamanku…?”


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Crowne Plaza Semarangoleh : Kabarindonesia
20-Nov-2014, 19:12 WIB


 
  Crowne Plaza Semarang Crowne Plaza adalah sebuah hotel Internasional terbaru di Semarang. Hotel ini merupakan bagian dari Grup Hotel InterContinental, sebuah hotel baru yang dinamik dan terdapat di hampir 60 Negara di dunia.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sisi Negatif Aksi Unjuk Rasa 21 Nov 2014 11:06 WIB