KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Stiker Bergambar Mantan Presiden Soeharto

 
DAERAH

Stiker Bergambar Mantan Presiden Soeharto
Oleh : Muh Nurcholis | 26-Mei-2013, 01:11:12 WIB

KabarIndonesia – Ponorogo, Ada-ada aja yang dilakukan para penjual stiker yang berada di Kabupaten ‘Bumi Reog’ Ponorogo, Jawa Timur untuk menaikkan omzet penjualan. Salah satunya, para penjual stiker di beberapa kawasan yang menjual stiker bergambar almarhum mantan Presiden Soeharto dalam berbagai ukuran, mulai dari yang mini hingga stiker besar.

Stiker dan gambar mantan Presiden Soeharto tersebut tersebar luas di tempat–tempat umum, seperti penjual stiker yang ada di jalan-jalan protokol maupun para penjual di warung-warung kelontong. Bahkan para penjual stiker mengaku memperoleh untung lumayan dari hasil menjual stiker Pak Harto yang ada tulisan “Pie Kabare Nggerr…? Iseh Penak Jamanku Tho…?”

Manto, salah satu penjual stiker di Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (24/5) mengatakan bahwa sejak booming stiker mantan Presiden Soeharto dicari banyak orang, pendapatannya terus naik. Menurutnya, banyak yang tertarik dengan tulisan yang ada di stiker itu. “Lumayan, dalam sehari bisa jual 15 stiker,” kata Manto kepada Pewarta HOKI.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Said, penjual stiker di Pasar Pon, Kecamatan Bungkal yang mengaku cukup kewalahan melayani permintaan warga yang mencari stiker bergambar Pak Harto tersebut. “Memang warga banyak yang mencari stiker bergambar Pak Harto ini,” aku Said.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari ini banyak dijumpai sepeda motor maupun mobil di jalanan yang berada di Kabupaten Ponorogo yang ditempeli stiker mantan Presiden Soeharto tersebut. (*)



Catatan : Arti “Pie Kabare Nggerr…? Iseh Penak Jamanku Tho…?” dari bahasa Jawa : “Bagaimana khabarmu Nak…? Masih lebih enak kan waktu jamanku…?”


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia