KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Komisi VII DPR-RI Puji Aplikasi E-Kinerja Kota Banda Aceh

 
DAERAH

Komisi VII DPR-RI Puji Aplikasi E-Kinerja Kota Banda Aceh
Oleh : Mahdi Andela | 17-Jul-2012, 21:57:27 WIB

KabarIndonesia – Ketua Komisi VII DPR-RI, Sutan Bathoegana memberikan apresiasi terhadap Aplikasi Elektronik Kinerja (E-Kinerja) yang dikembangkan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menganalisis kebutuhan jabatan dan beban kerja jabatan serta kerja unit organisasi di lingkungan Pemko Banda Aceh. Hal ini disampaikannya, Selasa (17/7) siang, saat Komisi VII DPR-RI yang dipimpinnya melakukan kunjungan kerja di Kantor Walikota Banda Aceh.

Kunjungan Komisi VII yang beranggotakan Fachkri Hamzah dan T Riefki Harsya ini disambut oleh Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal dan sejumlah Kepala SKPD. Dalam kesempatan tersebut, Pemko Banda Aceh mendemonstrasikan Aplikasi E-Kinerja yang diterapkan untuk PNS Pemko Banda Aceh.

“Ini sangat bagus, saya berharap ini bisa jadi contoh bagi daerah lain di Indonesia” ujarnya.

Sutan Bathoegana juga meminta kepada Pemko Banda Aceh agar terus membangun komunikasi dengan pihaknya terkait berbagai program pelayanan berbasis IT yang dikembangkan Pemko Banda Aceh.

“Apalagi Banda Aceh akan dijadikan Pilot Project oleh BPPT, mungkin kami bisa membantu jika ada kendala nantinya,” ujar Sutan berjanji.

Wakil Walikota Banda Aceh didampingi Kabag Kepegawaian Nurdin S Sos, dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan diterapkan Aplikasi E-Kinerja di lingkungan Pemko Banda Aceh ini adalah untuk menata kelembagaan, tatalaksana dan kepegawaian yang berbasis pada kinerja untuk menghasilkan pegawai negeri yang berdayaguna dan berhasil guna.


Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia