KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh 13 Aug 2020 02:57 WIB


 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Perayaan HUT Perdana KabarIndonesia

 
BERITA REDAKSI

Perayaan HUT Perdana KabarIndonesia
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 12-Nov-2007, 15:03:52 WIB

KabarIndonesia - Koran online KabarIndonesia yang sedang Anda baca ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Perdana-nya kemarin, 11 November 2007 bertempat di Ruang Aula SMA Regina Pacis, Jakarta. Acara yang digelar dengan undangan terbatas itu telah berlangsung sederhana namun meriah. Dalam perayaan HUT ini, hadir lebih duapuluhan Citizen Reporter, yang beberapa di antaranya adalah Citizen Reporter of the Month.Dalam kegiatan memeriahkan HUT ke-1 ini, dilakukan penobatan Citizen Reporter of the Year 2007 KabarIndonesia pilihan pembaca, dengan penganugrahan Medali Pewarta Warga KabarIndonesia 2007 dan Piagam Penghargaan oleh Pimpinan Redaksi mewakili manajemen KabarIndonesia. Yang beruntung menjadi penulis favorit banyak dipilih oleh para pembaca KabarIndonesia adalah Sdr. Supadiyanto. Dengan demikian, dia berhak menyandang gelar Citizen Reporter of the Year 2007 KabarIndonesia.


Sebelum acara penobatan, kepada para audiens diberikan pemaparan secara umum tentang apa, siapa, dan mengapa KabarIndonesia, yang dipresentasekan langsung oleh Pemimpin Redaksi KabarIndonesia. Dalam penjelasannya, Pemred secara panjang lebar menguraikan latar belakang dan sejarah berdirinya koran online ini, yang bermula dari keinginan untuk membangun bangsa melalui media massa, yang dicetuskan oleh Ibu Elisabeth bersama kawan-kawan di perantauan, nun jauh di sana di negeri Belanda. Banyak hal yang telah disampaikan, termasuk memperkenalkan para personil yang selama ini bekerja di belakang layar KabarIndonesia. Tentu saja, pemaparan program dan target KabarIndonesia juga menjadi bagian dari presentase Pak Pimred saat itu.

Acara yang juga diliput oleh kameramen pewarta warga dari School for Broadcast Media, Jakarta, ini ditutup dengan pemotongan tumpeng menandai resepsi HUT KabarIndonesia. Keceriaan terpancar dari wajah setiap peserta perayaan yang hadir, terutama dari Supadiyanto, penulis produktif muda usia dari Jogyakarta, yang menyabet gelar bergengsi Pewarta Warga Tahun 2007. Selain Supadiyanto, juga terlihat Sdr Denny Sitohang yang selama ini berdomisili di Medan, Sumatra Utara, yang menjadi rival berat Supadiyanto dalam pemilihan. Denny juga merasa sangat senang. “Berada di sini, merayakan HUT KI dan berkenalan dengan pengurus dan penulis KI adalah hal yang sangat menyenangkan. Sudah bisa hadir dengan dibiayai oleh manajemen KI saja sudah amat membanggakan saya,” aku Denny.

Dirgahayu KabarIndonesia, Selamat HUT Pertama. Semoga di usiamu yang walau masih sangat muda ini, engkau akan menjadi bintang yang menerangi walau setitik di tengah kegelapan dan kegelisahan bangsa Indonesia tercinta. Kiranya engkau akan menjadi secercah harapan bagi bangsa yang sedang membangun membenahi diri dari keterpurukan di segala bidang kehidupan ini.

Salam hangat, Redaksi KabarIndonesia


DIRGAHAYU KABARINDONESIA 11 NOVEMBER 2007


Sumber image: sotirov.com

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB


 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia