KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh 13 Aug 2020 02:57 WIB


 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Lomba Menulis Pengalaman Berpuasa Ditutup

 
BERITA REDAKSI

Lomba Menulis Pengalaman Berpuasa Ditutup
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 13-Okt-2007, 00:07:08 WIB

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

KabarIndonesia
- Setelah kurang lebih tiga minggu berjalan, lomba menulis edisi khusus Ramadhan yang diadakan oleh KabarIndonesia, secara resmi ditutup pada saat ini, tgl 12 Oktober 2007 jam 24.00 WIB. Berdasarkan ketentuan yang berkaitan dengan jadwal penutupan lomba ini, maka setiap artikel lomba menulis yang masuk setelah batas waktu penutupan hanya akan ditayangkan sebagai berita atau artikel biasa alias tidak diikutkan lomba lagi.

Sebagaimana bisa dilihat di situs KabarIndonesia, di kolom "Serba-Serbi" jumlah artikel lomba yang masuk begitu banyak. Ini menunjukan bahwa keinginan untuk menuliskan atau mendokumentasikan pengalaman hidup sehari-hari cukup tinggi di masyarakat kita.

Kami yakin bahwa masih lebih banyak lagi pembaca KabarIndonesia yang berkeinginan untuk mengikuti kegiatan serupa, dan oleh karena itu kami akan berusaha membuka kesempatan lomba lagi bagi setiap pembaca di masa mendatang. Untuk mereka yang sudah mengirimkan hasil karyanya pada lomba kali ini, kami menyampaikan terima kasih atas partisipasinya, semoga Anda keluar menjadi nominator dalam lomba menulis kali ini.

Di balik layar KabarIndonesia, para juri saat ini sedang bekerja keras dalam memberikan penilaian kepada setiap artikel yang masuk. Semoga waktu yang sangat sempit untuk melakukan tugasnya dapat memberikan hasil yang maksimal.

Dalam penantian dikeluarkannya hasil penilaian dewan juri, KabarIndonesia meminta kesabaran pembaca sekalian untuk menanti hasilnya. Sementara menunggu keputusan juri, kami mengajak semua penulis dapat terus menuangkan ide, pengalaman, dan aspirasinya untuk kemudian dikirimkan ke situs http://www.kabarindonesia.com/.

Sesuai jadwal lomba yang sudah ditetapkan, pengumuman hasil lomba menulis pengalaman berpuasa di bulan Ramadhan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2007. Penjurian dilakukan untuk memilih 3 penulis nominator yang akan memperoleh sertifikat dan bingkisan istimewa Hari Raya Idul Fitri 1428 H dari KabarIndonesia.

Akhirnya, bersempena dengan Hari Raya Idul Fitri, segenap anggota redaksi KabarIndonesia mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin". Semoga rahmat dan kurnia-Nya akan selalu tercurah pada pembaca sekalian dan bangsa Indonesia. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Redaksi KabarIndonesia!

Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB


 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia