KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJerman Bahas Larangan Berjilbab buat Anak TK dan SD oleh : Kabarindonesia
24-Mei-2019, 14:50 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jerman bergulat dengan fenomena jilbab di kalangan siswa taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Kebiasaan tersebut dinilai mempersulit proses integrasi. Tapi apakah larangan serupa di Austria adalah langkah bijak?

Perdebatan tentang larangan jilbab di sekolah dasar di Jerman
selengkapnya....


 


 
BERITA TOP REPORTER LAINNYA




 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB


 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenang Peristiwa 21 Mei 1998 22 Mei 2019 14:14 WIB

 

Profil Top Reporter Bulan Januari 2019

 
TOP REPORTER

Profil Top Reporter Bulan Januari 2019
Oleh : Kabarindonesia | 19-Jan-2019, 01:29:42 WIB

KabarIndonesia - Tonny Djayalaksana adalah seorang pengusaha yang pada saat ini sedang mengembangkan Lapangan Golf di Manyaran Hills - Semarang. Sebelumnya ia pernah mengorbitkan Kartu Merah Putih - kartu pulsa prabayar sebagai Provider.   

Usia Tonny sekarang ini 69 tahun dan ia dilahirkan di Bandung dan ia sudah jadi Muallaf sejak 39 tahun yang lampau, hampir selama itu pula Tonny merupakan umat yang selalu manut dan taat menjalani ibadahnya.     Pendidikan Tonny sekolah SMP saja tidak lulus, oleh sebab itulah pula Tonny selalu berjalan sesuai dengan kepercayaan maupun pakem yang telah ditentukan sesuai dengan keyakinannya.

Begitulah dia menapaki perjalanan hidupnya, hingga entah kenapa sejak bulan Juni 2018 yang lampau; Tonny merasa seakan-akan mendapatkan "getaran-gertaran Illahi". 

Tonny merasa bahwa yang dicari dari semua pertanyaan-pertanyaan batinnya selama ini telah terjawab dengan sendirinya oleh bantuan dari getaran-getaran Illahi tersebut.  

Tonny bukanlah dilahirkan sebagai seorang penulis, bahkan dari sejak kecil ia tidak pernah memiliki hobi menulis. Namun dengan adanya getaran-getaran Illahi tersebut, Tonny merasa terpanggil untuk menuangkan seluruh jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan yang ia pendam dalam pikiran maupun hatinya.    

Sangat mengagumkan, hanya dalam kurun waktu belum juga dua minggu Tonny telah mampu dan berhasil menulis buku dengan judul "AKU BERSAKSI ALLAH MAHA NYATA".    

Bahkan setelah itu Tonny merasa bahwa ia telah mendapatkan PANGGILAN untuk melakukan JIHAD - BERJUANG sesuai dengan Sunnah Rasul untuk berjihad melalui DAKWAH tanpa kekerasan.     

Tonny menyadari sepenuhnya bahwa untuk melakukan JIHAD ini dibutuhkan pengorbanan maupun keberanian untuk melawan arus.   Jihad adalah satu komitmen atau kontrak dengan Sang Pencipta, yang tidak bisa diputuskan secara spihak saja. Maklum komitment ini berlaku untuk selamanya. 

Semoga Tonny sang Muallaf Zaman "Now" ini mampu dan bisa melakukan jihadnya. Untuk ini kami turut mendoakan agar Tonny dikuatkan dan dapat menyelesaikan jihadnya dengan baik sesuai dengan keyakinan maupun amanatnya. Amin .(*)                      

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Air Danau Toba Tercemar Berat 24 Mei 2019 15:17 WIB


 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB


 
(Jangan) Terjebak Kitab Suci 25 Mei 2019 07:30 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia