KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAktifnya Aliran Massa Udara Basah, Picu Cuaca Ekstrim Sejumlah Wilayah Indonesia oleh : Rohmah S
26-Apr-2018, 10:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kejadian cuaca ekstrem di beberapa daerah seperti hujan disertai puting beliung di Jogjakarta dan Minahasa, banjir di Cilegon dan Bumi Ayu pada saat musim peralihan dari penghujan menuju kemarau menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat, berikut penjelasan Drs.
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ibu 25 Apr 2018 16:27 WIB

Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Weni Panca Menjajal Peran sebagai Hantu

 
PROFIL

Weni Panca Menjajal Peran sebagai Hantu
Oleh : Stanley Teguh | 03-Nov-2016, 05:13:19 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Aktris muda berparas cantik yang aktif membintangi beberapa FTV Film Televisi) Indonesia, Weni Panca, mendapat kesempatan menjajal kemampuan acting-nya untuk film layar lebar produksi PT. Bidar Batavia Group dan Lorong Films.

Weni bermain untuk film layar lebar berjudul Missing You, film bergenre drama horor, disini Weni berperan sebagai hantu, peran perdana Weni selama menggeluti dunia acting.

"Awalnya aku di kasih tau kalo dapetin peran jadi hantu, cewek yang ditinggalin dalam keadaan hamil, aku mikirnya jadi kuntilanak dan vulgar," ungkap Weni. Sempat Weni berfikir untuk menolak mengambil peran yang ditawarkan itu, tapi Weni mendapat penjelasan dari pihak produser jika penampilannya disitu tidaklah seperti yang Weni bayangkan."Aku dijelasin disitu gak ada adegan yang vulgar, tapi ada bagian saat opening-nya aja untuk flashback sebagai bagian dari cerita dalam film dan vulgarnya gak gimana-gimana, jadi aku ambil", jelas Weni saat wawancara dengan Kabar Indonesia di Rice Bowl-BIP Mall kota Bandung, Selasa (25/10).

Pada kesempatan wawancara itu Weni juga menjelaskan jika peran menjadi hantu mempunyai tantangan tersendiri, "Menjiwai peran menjadi hantu ternyata tidak mudah mas, aku banyak belajar dari tokoh-tokoh pemeran hantu, apalagi saat belatung di simpen di wajah", jelas Weni sambil tersenyum, namun Weni merasa bersyukur bisa menuntaskan perannya di film Missing You dengan total dan profesionalitasnya sebagai pemain film.

"Duka selama pembuatan film ini, aku pernah sakit selama dua hari, bangun tidur badan kerasa sakit semuanya," kata Weni menutup wawancaranya dengan Kabar Indonesia. Pengalaman Weni ini tentunya patut mendapatkan apresiasi dari penikmat film nasional, karena dengan perannya sebagai hantu di film Missing You akan membuktikan jika kualitas film ini bisa dibandingkan dengan film sejenis yang diproduksi negara Jepang. Film Missing You yang dibintangi oleh Weni akan diputar serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 3 November 2016. ***



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Pelari Indonesia Pertama di FWD North Pole Marathon 2018 Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia