KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pesan dan kesan penobatan Man of the Year 2015

 
PROFIL

Pesan dan kesan penobatan Man of the Year 2015
Oleh : Netherlands | 13-Feb-2016, 23:25:38 WIB

KabarIndonesia - Bawen: Mula pertama saya ucapkan syukur kepada Abba YAHWEH elohim beshem Yeshua HaMashiakh we Ruakh HaQodesh (Tuhan Bapa Yahweh di dalam nama Yeshua HaMashiakh / Yesus Kristus dan Ruakh HaQodesh / Roh Kudus) yang telah menggerakkan hati bapak Robert Nio dan Tim, yang telah melayakkan saya, sehingga Penobatan Man Of The Year 2015 dapat terselenggara dengan baik, aman dan sakral, dimana penobatan telah dilakukan oleh Direktur HOKI Bapak Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA dari Jakarta dan dihadiri oleh tokoh Islam dari Padepokan Wirid Sakti Putih bapak Muchadlr dari Wosonobo pada hari Kamis, 11 Februari 2016 Pk. 14.00 WIB.

Dengan dinobatkannya saya sebagai Man of the Year semakin memotivasi saya untuk melayani Tuhan lebih giat lagi, sehingga umat Nasrani memahami untuk mengembalikan Nama ALLAH kepada umat Islam, karena mereka lebih berhak mengingat dalam Islam ALLAH itu NAMA Tuhan / sesembahan mereka, sementara dalam peribadatan Nasrani (Kristen dan Katolik) lebih hanya sebagai sebutan dan rancu serta bermasalah dengan pihak Islam karena dianggap mengaburkan eksistensi sesembahan saudara kita tersebut.

Salah satu kerancuan terjemahan pemakaian Nama ALLAH ada dalam Kitab Kejadian 33: 20 dimana di situ tertulis "Allah Israel ialah Allah", dari kalimat tersebut mengandung makna "Ada Allah yang disembah oleh orang Israel, namanya Allah", pertanyaannya: Kapan dan Dimana Israel menyembah Allah yang bernama Allah? Tentu saja TIDAK PERNAH ADA, karena sesembahan mereka bernama YAHWEH (dibaca Yahwe). Demikian pula dalam Kitab Yeshayahu / Yesaya 42: 8 diterjemahkan "Aku ini TUHAN, itu nama-Ku", artinya ada TUHAN yang bernama TUHAN. Sementara dalam Kitab berbahasa Ibrani terbaca "Ani YAHWEH hu sh'mi" yang artinya "Aku YAHWEH, itu nama-Ku".

Akibat penerjemahan yang tidak akurat oleh Yayasan Lembaga Alkitab Indonesia tersebut, diawali akibat kesalahan penerjemahan Kitab Suci oleh Abdullah Bin Abdulkadir Munsyi ke bahasa Melayu, bagaimana prosesnya? Sudah saya sampaikan di naskah saya sebelumnya. Dan mejelang kedatangan Yeshua HaMashiakh untuk yang ke dua kali, segala sesuatu DIPULIHKAN dahulu, sesuai yang tertulis dalam Kitab Kisah 3: 21. Terbukti saat awal saya memberitakan KEBENARAN ini di tahun 2001, masih belum ada yang menerima, namun sekarang hampir tersebar ke seluruh Indonesia dan dunia, nama YAHWEH muncul sebagai Nama Sang Khalik yang harus ditinggikan sesuai Kitab 1 Tawarikh 16: 8, Mazmur 105: 1 dll di dalam nama Yeshua HaMashiakh sebagai sang Juru Selamat manusia (Kisah 4: 12).

Saya menilai HOKI (Harian Online Kabar Indonesia) mampu menangkap KEBENARAN ini sebagai dasar utama menobatkan saya yang dinilai punya KEBERANIAN seperti Martin Luther Jr (Redaksi). Saya yakin KEBERANIAN saya dalam melawan arus tidak akan berarti sama sekali, jika apa yang saya sampaikan ternyata TIDAK BENAR dan tidak punya nilai KEBENARAN. Sudah pasti preman-preman jauh memiliki KEBERANIAN melebihi saya.

Dengan dinobatkannya saya sebagai Man of The Year 2015, telah menambah semangat saya yang tidak pernah luntur sejak tahun 2001, hal itu karena saya yakin seyakin-yakinnya kebenaran ini, setelah sebelumnya melalui penyelidikan berdasarkan historical, etimologi, theological, spiritual area dan lingustik. Sekarang semakin banyak dan penyebarannya secara massiv bagaikan bola salju yang semakin lama semakin besar ke seluruh dunia. Apalagi dalam acara penobatan tersebut bapak Wilson Lalengke S.Pd.,M.Sc. MA memotivasi agar saya memiliki sekolah, agar mempercepat generasi berikut dalam melaksanakan KEBENARAN ini.

Pesan saya kepada pemimpin rohani Nasrani (Kristen dan Katolik) yang belum mempelajari secara khusus agar mempelajari dengan seksama, dan dengan menaruh hati di sudut netral terlebih dahulu serta tidak apriori negatif terhadap KEBENARAN ini, jangan mudah menghujad dan mengatakan SESAT karena tidak sesuai dengan pemahamannya, sebab jika dasarnya itu, tentu saya juga bisa mengatakan hal yang sama karena tidak sama dengan pemahaman saya.

 Dasar KEBENARAN harus dari Kitab Suci yang BENAR itu sendiri. Dan bagi yang MENOLAK, tentu saja saya tetap menghargainya, karena itu HAK AZASI setiap orang, namun pesan saya JANGAN BERLAKU tidak sesuai Firman Tuhan. Ingat nasehat Gamaliel saat para Ahli Torah menolak pemberitaan nama YESHUA HAMSHIAKH, agar jangan ternyata Tuhan sendiri yang ditentangnya (Kisah 5: 34-39).

Sekali lagi TERIMA KASIH untuk HOKI yang telah menobatkan saya sebagai Man Of The Year 2015, khususnya Bapak Robert Nio yang memotivasi saya untuk menerima penobatan ini. Kiranya panjang umur dan makin sejahtera bersama keluarga dan tetap sehat sehingga mampu terus berkarya dengan tulisan-tulisannya yang menggelitik bagi masyarakat di seluruh dunia dan HOKI makin disukai orang di seluruh dunia. HaleluYah (*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia